qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Sambut Bulan Suci Ramadhan Fatayat NU Ranting Tebuwung Gelar Doa Dan Tahlil Bersama

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H. Banom Fatayat NU ranting Desa Tebuwung Kecamatan Dukun menggelar doa bersama dan tahlil. Kegiatan ini ditempatkan di makam Mbah KH Abd Karim Desa Tebuwung Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik. Yang merupakan tokoh dan Ulama' juga pendiri Pondok pesantren Alkarimi.

Dengan melibatkan 30 anggota Fatayat NU kegiatan ini berjalan lancar penuh khusu' dalam membersamai doa doa dan bacaan tahlil yang dikumandangkan oleh para anggota Fatayat NU ranting Tebuwung. (20/3/2023)

Tatik Luthfiyah Ketua Fatayat NU Ranting Tebuwung mengatakan, Alhamdulillah sebagai anggota Fatayat NU kita hari ini beberapa hari lagi menjelang bulan suci ramadhan kita rutin melaksanakan giat doa dan tahlil hal ini bertujuan untuk mukhasabah dan mengingat akan mati," ini juga menjadi ajaran dan anjuran sebagai warga NU untuk memantapkan akidah Ahlussunah waljamaah Annahdliyah," katanya

Tatik Luthfiyah menambahkan, hal ini juga menjadi bagian tradisi saat menjelang bulan suci ramadhan yakni ziarah ke makam para Masyayikh, ulama dan sesepuh Desa yang berjasa dalam perjuangan beliau,"

"Harapan pada kegiatan ini adalah bagian dari Silaturrahmi membangun kebersamaan dan penguatan banom Fatayat NU untuk  membersamai Takhaduts Binnikmah dalam kebaikan," jelas Tatik Luthfiyah penuh semangat (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts