qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Siswi MI Hidayatul Mubtadiin Borong 6 Mendali Dalam Olimpiade Siswa Indonesia Tingkat Nasional

Gresik, GNN  gerbangnusantaranews.com 
Dzikrotun Nadia Azzahra salah satu siswi Madrasah Ibtidaiyah (MI) Hidayatul Mubtadiin yang berada di Desa Mojopurowetan, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik borong enam mendali dalam ajang Kompetisi Nasional Olimpiade Siswa Indonesia tingkat SD yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Sidoarjo pada tanggal 25 dan 26 Februari 2023 pekan lalu di LKP ASTIKOM dan DEEHATI GLOBAL LOOP.

Dzikrotun Nadia Azzahra, siswi yang duduk di bangku kelas 5 MI Hidayatul Mubtadiin ini meraih enam mendali dalam kompetisi tersebut yang diantaranya dua mendali perak dalam mata pelajaran IPS dan Fiqih sedangkan empat mendali perunggu diraihnya dalam mata pelajaran Bahasa Indonesia, Aqidah akhlak, Bahasa Inggris, dan Bahasa Indonesia.

Kepala MI Hidayatul Mubtadiin Drs. Muchammad Imam mengatakan, pihaknya sangat merasa bangga akan prestasi yang telah didapatkan oleh siswanya ini. Dan prestasi yang didapat ini membuktikan kerja keras siswanya dalam belajar untuk menempuh jenjang yang lebih tinggi lagi.

“Semoga prestasi Ananda Dzikrotun Nadia Azzahra ini bisa menjadi support dan semangat bagi siswa-siswa yang lain untuk bisa belajar lebih giat lagi, agar ke depan semakin banyak siswanya berprestasi di ajang tingkat kabupaten provinsi, hingga nasional,” tandasnya.

Lebih lanjut Kepala Madrasah juga menandaskan, bahwa kali ini siswanya masih bisa meraih mendali perak dan perunggu, tapi di ajang kompetisi selanjutnya, dengan belajar lebih giat lagi, Insya Allah pasti bisa meraih medali emas.(mhr)
Baca Juga

Related Posts