qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

STAI Ihyaul Ulum Gelar Program Perkuliahan Khusus Hari Jum'at Untuk Kader NU

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com  

Satu lagi gebrakan dan program dari Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ihyaul Ulum Dukun Gresik. Yakni membuka khusus program reguler perkuliahan para kader NU yang selama ini berkhimah sebagai pengajar di lembaga Madrasah Dinniyah (Madin), Taman pendidikan Alqur'an (TPQ), pengurus Ansor dan Fatayat disemua jenjang tingkatan.

Beasiswa kelas khusus ini diperuntukkan bagi calon mahasiswa baru yang mengabdi di TPQ, Madin, dan kader Ansor Fatayat NU. Hal ini harus dibuktikan dengan rekomendasi dari lembaga masing masing dan banom disemua tingkatan. Kesempatan tersebut dibuka mulai pendaftaran gelombang 1 dan 3. Karena program khusus ini bisa memberikan kemudahan dan kesempatan untuk calon mahasiswa yang sudah mengabdi di lembaga dan pengurus banom NU.

H. Ubaidillah SAg, Mpdi, mengatakan, kami memfasilitasi semua lapisan masyarakat, khususnya mereka yang sudah berkhidmah atau mengabdi baik dilembaga maupun aktif diorganisasi kemasyarakatan," dan khususnya warga dan Kader kader NU untuk bergabung di STAI Ihyaul Ulum," katanya

Ia juga menambahkan, dengan adanya kelas Jum'at para guru tetap bisa menjalankan tugas kewajibanya dalam mendampingi siswa siswi, sekaligus juga untuk terus Tholabul Ilmi,"jelas Ubed sapaan akrabnya (20/3/2023)

Pria asli Bawean ini juga menjelaskan, untuk beasiswa dengan program khusus ini nanti dibuka dengan kouta 20 mahasiswa baru serta perkuliahan di hari jum'at mulai pukul 07.00-17.00 untuk lebih lengkap dan detailnya bisa dibaca di brosur atau bisa di narahubung di nomer kontak HP," tandasnya (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts