qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

TAKJUB, Banjir Tak Menyurutkan Semangat Ketua TP PKK Kabupaten Gresik, Hadiri Lomba Nawakarsa Award

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Banjir yang melanda desa Wotansari Kecamatan Balongpanggang (lokasi lomba nawakarsa award) tidak menyurutkan semangat Ketua TP PKK Kabupaten Gresik Nurul Haromaini Ali Akhmad Yani ( Neng Nurul).

Hal tersebut terlihat sejak turun dari mobil (15/3/2023) dengan mengenakan sandal jepit warna ungu, dengan senyum ceria Ia menyapa semua orang yang bersiap menyambutnya di gapura masuk kantor desa Wotansari.

VIDIO PENYAMBUTAN

Kepada media Neng Nurul merasa takjub dan kagum atas semangat warga Desa Wotansari Kecamatan Balongpanggang yang begitu biasa, meski banjir tetap semangat dan siap dalam mengikuti lomba Nawakarsa Award, Lomba Desa / Kelurahan dan Lomba 10 Program PKK Kabupaten Gresik.

Neng Nurul juga menyampaikan bahwa Kabupaten Gresik ada enam desa terbaik, dan salah satunya adalah Desa Wotansari, adapun agenda hari ini adalah penilaian oleh tim lapang, guna pengecekan apakah sudah sesuai atau tidak laporan administrasi yang sudah di paparkan (dolaporkan) dengan kenyataan dilapangan.

Jadi saat ini selain ada beberapa jadwal (agenda) yang harus Ia hadiri, namun Neng Nurul memilih hadir di Desa Wotansari, tiada lain adalah untuk memberi semangat mengapresiasi Desa Wotansari, semoga apa yang menjadi perjuangan bersama ini bisa menghasilkan hasil yang diharapkan, tandas Ketua TP PKK Gresik yang juga Istri dari Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani ini.

Sekali lagi saya sampaikan saya kagum atas semangat masyarakat Desa Wotansari, meski banjir tetap siap dan semangat, semoga ini bisa menjadi inspirasi desa desa lain di Balongpanggang, pungkas Neng Nurul, sembari beranjak keliling tinjau lokasi.

VIDIO NYANYIKAN MARS PKK

Sementara itu Ketua PKK Kecamatan Balongpanggang Zur'ah Amri ditempat yang sama menyampaikan terima kasih kepada Ketua TP PKK Gresik Neng Nurul dan Kadis PMD Abu Hasan beserta rombongan, yang telah hadir pada acara ini, meskipun dalam kondisi banjir seperti ini.

Kunjungannya Ketua TP PKK Kabupaten Gresik, Nurul Haromaini Ali Akhmad Yani yang di dampingi Kepala Dinas PMD Abu Hassan ini juga dihadiri Muspika Balongpanggang (Camat Amri, Kapolsek AKP Zainudin dan Danramil Kapten Inf Kuntoko) dan seluruh Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Balongpanggang serta undangan lainnya. (WLO)


Baca Juga

Related Posts