qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Pagar NUsa Dukun Bangun Solidaritas Melalui Bagi Takjil Di Akhir Ramadhan

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Ratusan (ampir 200) anggota Silat Pagar NUsa (PN) memenuhi jalan raya Mojopetung tepatnya di depan Kantor Majelis wakil cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Dukun. Yakni bagi bagi takjil bagi pengguna jalan yang melintas di depan kantor MWC NU Dukun. Dengan baju seragam hitam hitam tampak anggota PN PAC Dukun dengan ramah dan sigap memberikan takjil berkah Ramadhan.

Kegiatan tersebut menjadi ikhtiar bersama dalam rangka berbagi memberikan kemanfaatan kepada sesama dengan tujuan edukasi kepekaan sosial bagi anggota pencak silat Pagar NU. Kegiatan ini juga melibatkan dari seluruh ranting PN se PAC Dukun. (16/4/2023)

Nur Hasan ketua Pagar NUsa (PN) PAC Dukun mengatakan, indahnya berbagi di bulan ramadhan dengan buka bersama bisa mempererat ukhuwah Islamiyah antar anggota dari wilayah PAC Dukun," hal ini juga memberikan motivasi bagi anggota PN untuk solidaritas dan soliditas PN," ujarnya

Cak Nur sapaan akrabnya menambahkan, Alhamdulillah PN selalu kompak dalam membangun tali persaudaraan dan silaturrahmi dan berbagi rizki."

"Harapanya semoga kegiatan bagi takjil dan berbagi ini menjadi bagian penting untuk selalu kita inspirasikan di waktu yang akan datang dengan momen berbeda untuk kejayaan PN PAC Dukun," tandas Nur Hasan pria ceking penuh semangat ini (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts