qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

BKMM Ranting Tebuwung Gelar Safari Bagi Bagi Takjil Ke Beberapa Masjid Di Bulan Puasa Ramadhan 1444 H

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Momen bulan suci Ramadhan 1444 H. Badan otonom (Banom) dewan Masjid Indonesia (DMI) Badan Kordinasi Majelis Taklim Masjid (BKMM) ranting Desa Tebuwung Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik. Menggelar kegiatan bagi bagi takjil di beberapa Masjid di Tebuwung. Kegiatan tersebut bekerjasama dengan banom Fatayat, Muslimat NU ranting setempat. Bagi takjil ini bertujuan untuk mensosialisasikan akan keberadaan BKMM itu sendiri juga sebagai syiar kebaikan dan khidmah untuk memakmurkan Masjid.

Safari bagi takjil ini dimulai dari masjid Dusun Karangasem dilanjutkan di Masjid jami' Tebuwung dan berakhir di Masjid Salafiyah Ponpes Alkarimi pada akhir bulan Ramadhan (8/4/2023)

Hj Syaghofah Zaini ketua BKMM ranting Tebuwung mengatakan, Alhamdulillah BKMM bekerjasama dengan Muslimat dan Fatayat NU bisa menggelar bagi takjil di beberapa titik Masjid di Tebuwung hal ini memberikan manfaat kebaikan ramadhan berbagi," semoga mendapatkan ridlo Allah Swt," katanya

Ia juga menjelaskan, kegiatan BKMM tidak hanya bagi takjil saja melainkan tadarusan Alqur'an hal ini sebagai bentuk membersamai kebersamaan dalam penguatan keberadaan anderbow sayap dari DMI," jelas Syaghofah yang juga ketua Muslimat NU ranting Tebuwung.

Harapanya semoga kegiatan ini bisa memberikan sedikit kegembiraan dan kebahagiaan bagi warga disaat menjelang berbuka puasa. (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts