qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Ramadan Bergelimang Berkah! Lewat Depan UPT SMP Negeri 30 Kanjeng Sepuh Sidayu Gresik Bakalan Dapat Takjil Gratis dari Adik-adik OSIS...!!!

GRESIK, GNN gerbangnusantaranews.com 

Ramadan sungguh bulan suci bergelimang keberkahan. Ramadan mengajarkan untuk peduli sesama dan saling berbagi. Seperti yang dilakukan siswa-siswi OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah) UPT SMP Negeri 30 Gresik (Dulu bernama SMPN 3 Sidayu). 

Adik-adik OSIS ini dengan penuh riang gembira dan setulus hati berbagi takjil gratis kepada masyarakat yang lewat di depan sekolah kesayangannya. "Monggo Kak, takjil gratis dari kami, semoga bermanfaat, berkah nan barokah," ucap tulus para anggota OSIS saat membagikan takjil di depan sekolah. 

Kepala UPT SMP Negeri 30 Gresik Sumarno, S.Pd, M.Pd mengaku bersyukur para siswanya memiliki jiwa sosial yang tinggi dan kepedulian terhadap sesama. Terlebih di Bulan Suci Ramadan yang bergelimang berkah ini. 

"Alhamdulillah, para siswa yang tergabung dalam OSIS sangat bersemangat mengisi Ramadan dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat. Selain berbagi takjil, mereka juga antusias mengikuti kegiatan Pondok Ramadan di sekolah," terang kepala sekolah asli putra daerah asal Desa Sidomukti Bungah ini, Ahad (9/4/2023). 

Tak cukup sampai di situ, jajaran dewan guru juga bersemangat mendampingi para siswa melaksanakan berbagai kegiatan di Bulan Suci Ramadan ini. Mulai dari Pondok Ramadan, Berbagi Takjil, Tarawih Berjamaah, hingga Tadarus Al-Qur-an. 

"Semoga Ramadan tahun ini benar-benar memberikan keberkahan bagi seluruh Keluarga Besar UPT SMP Negeri 30 Kanjeng Sidayu Gresik. Para siswa prestasinya meningkat dan sekolah kami semakin melekat di hati masyarakat. Aamiin YRA," pungkas Sumarno dengan nada penuh syukur. (Didik Hendri Telisik Hati)

Baca Juga

Related Posts