qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Forkopimpcam Balongpanggang Gelar Safari Ramadhan Ke 2 di Desa Pucung

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Acara yang dipusatkan di Masjid Nurul Hidayah desa Pucung ini diawali dengan sholat Isya dan Sholat Tarawih berjamaah yang dilanjutkan dilanjutkan dengan serangkaian kegiatan safari Ramadhan.

Adapun kegiatan yang merupakan agenda bersama dari Forkopimpcam Balongpanggang ini dihadiri jajajaran muspika lengkap, MUI, Ketua MWC NU, PC Muhammadiyah, Ketua LDII Kecamatan Balongpanggang, Kepala Desa Pucung beserta perangkat, Pengurus AKD Balongpanggang Direktur Bumdesma dan Jajaran Penasihat, Tokoh Masyarakat, serta sekitar 200 jamaah masjid Nurul Hidayah dan Jamaah Masjid Thoriqotul Jannah Desa Pucung.

Selain acara seremonial yang diisi beberapa sambutan dari Perwakilan Takdir masjid, Kepala Desa, Forkopimcam Balongpanggang, acara tersebut juga diadakan pemberian bingkisan (santunan) yang berupa 14 paket  sembako dari Bundesma Maju Sejahtera Balongpanggang yang diserahkan oleh Dirut Bumdesma Indah Yuliana, 20 Paket untuk Yatim dari BAZNAS dan 34 bingkisan lebaran PT. Bumi Sentosa Indonesia (BSI) yang diserahkan oleh Sudadi, SE., MM., selaku direktur PT BSI.(WLO)


Baca Juga

Related Posts