qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

GP Ansor Benjeng Anjangsana Ke Para Kiyai dan Camat Benjeng

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PAC GP ANSOR) Kecamatan Benjeng selenggarakan kegiatan rutin tahunan pada momen lebaran (hari raya Idul Fitri) yakni Silaturahmi ke para Kyai dan Pengurus MWC NU Kecamatan Benjeng.

Adapun kegiatan Silaturahmi yang biasa disebut unjung, sowan atau Anjangsana ini ada beberapa tujuan antara lain Ketua MWCNU Benjeng KH. Muslim, KH. Misbahudin, KH. Ali Mansur, Yai Ali Maqsudi, KH. Yusuf Ali, serta ke orang nomor satu dikecamatan Benjeng yakni Camat Benjeng Dra. Hj. Siti Sulichah yang juga aktifis perempuan (Fatayat / Muslimat NU) Benjeng.

Kegiatan silaturahmi ini merupakan kegiatan rutin ketika hari raya Idul Fitri, dan kami selaku pengurus baru tinggal meneruskan kegiatan yang sangat baik ini, terang Ketua GP Ansor Benjeng.

Selain silaturahmi, momentum syawal juga sebagai sarana melaporkan kegiatan selama bulan suci Ramadhan, serta meminta doa restu agar pengurus yang baru ini mampu meneruskan tongkat estafet Ansor Benjeng ini, agar kedepan bisa terus lebih baik dan bermanfaat.

Sementara Camat Benjeng Dra. Hj. Siti Sulichah menyampaikan ungkapan terimakasih atas kehadiran sahabat-sahabat Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Benjeng ini.

Kami berharap ansor Benjeng yang luar biasa ini tetap di jaga kekompakanya, dan sinergi Ansor dengan pemerintah kecamatan Benjeng bisa terus terjalin dan terjaga dengan baik, pungkasnya sembari berharap agar Ansor Benjeng bisa menjadi kepanjangan tangan pemerintah kecamatan Benjeng untuk menyampaikan informasi ke masyarakat, juga sebaliknya Ansor bisa menginformasikan apapun yang terjadi di desa kepada kami, harapnya.

Senada juga disampaikan Pengasuh Ponpes Anniriyah KJ. Misbahuddin dengan mengajak "Mari bersama kita tata niatnya, semoga di kepengurusan yang baru ini Ansor Benjeng semakin kompak, semakin solid dan semakin bermanfaat, sebab kalian adalah penerus kami, pungkasnya.(hnf)


Baca Juga

Related Posts