qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

KAMPANYE ZAKAT, Baznas Kabupaten Gresik Bentangkan Baner Sepanjang 1444 cm

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Gresik sore ini (Rabu, 5/4/2023) menggelar kampanye xakat di depan Kantor Bupati Gresik.

Kampanye pada tahun ini sangat menarik ada yang berbeda dengan tahun sebelumnya yakni dengan membentangkan Baner bertuliskan AYO ZAKAT sepanjang 1444 cm Adapun angka 1444 itu di ambil dari tahun Hijriyah saat ini.

Selain baner juga ada Konfigurasi dan tulisan yang isinya tentang ajakan berzakat.

Kegiatan Kampanye Zakat ini, Baznas Kabupaten Gresik Melibatkan 100 Mahasiswa Binaan yang menerima bantuan beasiswa dari Baznas Kabupaten Gresik.

Selain Kampanye zakat juga kegiatan ini di kemas dengan bagi bagi takjil yang di bagikan ke pengguna jalan di kabupaten Gresik.


Wakil ketua Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Baznas Kabupaten Gresik Dr.Hj.Riyadlotus Sholichah,S.Ag.M.Si., menyampaikan bahwa Baznas mengajak anak-anak mahasiswa produktif binaan Baznas Kab.Gresik, mereka adalah mahasiswa penerima beasiswa dari Baznas Kab.Gresik

Dengan melibatkan anak-anak mahasiswa selain mengajak Warga masyarakat kabupaten Gresik juga mengedukasi ke mereka tentang Zakat, Infaq dan Sedekah, tandasnya.

Ada 100 mahasiswa yang hadir dalam kegiatan kampanye zakat tahun ini, saya sangat bangga kepada mereka, sebab mereka semua menunjukan kreatifitas dalam kegiatan kampanye zakat Ini, jadi ini semua mereka yang membuat dan hasilnya luar biasa.


Ini merupakan salah satu program kami untuk mengajak warga masyarakat di kabupaten Gresik agar sadar dan menunaikan rukun Islam yang ke 3 yakni Membayar Zakat,khusunya di bulan suci Ramadhan ini.

Semoga dengan upaya kami ini (kampanye zakat) yang dikemas dengan menarik dengan melibatkan mahasiswa binaan kami, bisa sesuai harapan bersama yakni masyarakat mengetahui tentang pentingnya berzakat, dan juga mengenalkan Baznas Kabupaten Gresik ke masyarakat.(hnf)


Baca Juga

Related Posts