qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Memasuki Penghujung Bulan Ramadhan Komunitas SI Berikan Santunan Yatim Piatu dan Dhuafa

GRESIK, GNN gerbangnusantaranews.com 

Memasuki pengunjung bulan suci Ramadhan 1444 H komunitas Sedekah itu Indah (SI) kecamatan Menganti laksanakan kegiatan rutin yakni santunan yatim piatu dan dhuafa serta istighosah, buka puasa bersama yang dilaksanakan di dusun Gantang desa boboh, tempatnya di rumah bapak Nurul Hadi pada hari Minggu (16/04/2023).

Adapun kali ini memberikan santunan kepada 20 anak yatim-piatu dan 10 kaum dhuafa

Acara tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD Gresik dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H. Abdullah Hamdi, S.S., Kades Boboh Abd Majid, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan seluruh anggota komunitas SI.

Dalam sambutannya Nurul Hadi mewakili ketua komunitas Sedekah itu Indah (SI) menjelaskan bahwa Komunitas Sedekah itu Indah adalah sebuah komunitas membangun akhlak manusia untuk membantu sesama terutama anak anak yatim piatu dan para dhuafa.

"Kegiatan santunan untuk anak yatim-piatu dan dhuafa yang lakukan komunitas SI ini merupakan giat rutin yang diadakan setiap dua bulan sekali yang tempat pelaksanaannya dilakukan ditempat anggota secara bergiliran", terang Nurul Hadi.

Nurul Hadi berharap semoga sedikit santunan yang telah di berikan ini bermanfaat dan bisa sedikit membantu anak-anak yatim-piatu dan dhuafa.pungkasnya

Dalam kegiatan ini anggota DPRD dari Fraksi PKB H.Abdullah Hamdi bersama kades Boboh Abdul Majid juga turut ikut berikan santunan kepada yatim-piatu dan dhuafa.

Kegiatan berjalan dengan lancar ditutup dengan doa dan acara buka bersama sama anak anak yatim-piatu dan para dhuafa.(mhr)

Baca Juga

Related Posts