qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

PAC GP Ansor Benjeng Santuni 100 Anak Yatim

GRESIK, GNN gerbangnusantaranews.com 

Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PAC GP ANSOR) Kecamatan Benjeng mengadakan kegiatan Sosial (Kegiatan Tahunan) di bulan Suci Ramadhan yakni Santunan 100 Anak yatim yang dipusatkan di masjid Ar-Rahmat Desa Kedungrukem Kecamatan Benjeng.

Ketua PAC ansor Benjeng Hanif Romadhon kepada GNN menjelaskan bahwa kegiatan Ini merupakan kegiatan penutup dari serangkaian kegiatan PAC Ansor Kecamatan Benjeng selama bulan suci Ramadhan dan merupakan awal gerakan kepengurusan yang baru guna memanasi mesin gerakan Ansor Benjeng.

Lebih lanjut Ia menyampaikan bahwa yang paling membanggakan bagi kami adalah santunan 100 anak yatim kali ini murni donasi dari kader ansor se kecamatan benjeng tanpa ada sponsor dari manapun.

Alhamdulillah kegiatan seperti ini sudah berlangsung selama 3 tahun berjalan, dan ini sebagai bukti Ansor Benjeng tidak hanya berkegiatan secara amaliah, tetapi Ansor Benjeng juga hadir dan peduli ke masyarakat, khususnya di Kecamatan Benjeng.

Sementara Camat Benjeng Dra Hj. Siti Sulichah yang hadir pada acara tersebut menyampaikan "Saya sangat merasa bangga dan luar biasa memang Ansor benjeng, selalu kompak".

Di kepengurusan yang baru ini saya sangat mengapresiasi dan mengacungi jempol setelah terpilih nahkoda baru Sahabat Hanif Romadhon langsung tancap gas, Ansor menampakkan dirinya dengan begitu luar biasa.

Semoga ansor benjeng kedepan lebih kompak dan lebih bermanfaat.(k-hnf)


Baca Juga

Related Posts