qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Mendes RI Abdul Halim Berikan Penghargaan Lencana Gold Desa Mandiri kepada Kades Sekapuk Abdul Halim

GRESIK, GNN gerbangnusantaranews.com 

Terima kasih atas penghargaan yang diberikan  pada kami oleh Mendes PDTT Republik Indonesia Gus A Halim Iskandar Lencana Gold Desa Mandiri beserta piagam ini semoga bisa meningkatkan kinerja kami bersama PemDes Sekapuk lebih bisa unggul serta amanah dalam menjalankan tugas.

Demikian ungkapan syukur seorang Kades Sekapuk Ujungpangkah Gresik Abdul Halim usai menerima Penghargaan Lencana Gold Desa Mandiri dari Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) RI Drs. H. Abdul Halim Iskandar, M.Pd.

"Dan kami tidak bisa mencapai semua prestasi ini tanpa dukungan Anda dan segenap mitra kerja serta masyarakat desa Sekapuk tanpa terkecuali dari keluarga kecil kami. Terima kasih banyak. Tentu semua ini demi cita-cita luhur bersama dalam memajukan desa dengan pembangunan berkelanjutan serta kemakmuran bersama," ucapnya dengan nada penuh syukur. 

Kesempurnaan hanya milik yang maha kuasa, kami hanya ingin selalu belajar dan memberikan yang terbaik demi mendapatkan ridlo-Nya. "Semoga semua ini terhitung ibadah kita bersama," imbuhnya. (Didik Hendri Telisik Hati) 


Desa Sekapuk IDM Desa Mandiri sejak Juli 2020.

#SekapukDesaInovasi

#SekapukDesaMandiri

#SekapukDesaMiliarder 

#SekapukDesaBrilian 

#SekapukDesaCerdas

#SekapukDesaWisata


Desa masa depan Indonesia, kuat desanya, kuat juga bangsanya dan Hebat negerinya.Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi , Kemendagri_RI

Baca Juga

Related Posts