qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Berkah Ramadhan, Fatayat NU Kalirejo Dukun Bagi Bagi Takjil

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Tidak disiasiakan waktu akhir di 10  Ramadhan ini para pemudi yang tergabung dalam badan otonom (Banom) Fatayat NU ranting Desa Kalirejo Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik. Sore ini menggelar bagi bagi takjil Ramadhan bagi pengguna jalan yang melintas di jalan pertelon Pasar Dukun. 

Dengan seragam kebesaran "Ijo Ijo" yang menjadi ciri khas dari Banom Fatayat NU. Beberapa Anggota Fatayat NU Kalirejo memberikan Makanan ringan yakni Takjil untuk pembuka berbuka puasa. Dengan sigap dan cekatan serta senyum yang merekah ia dengan sabar memberikan pelayanan bagi pengguna jalan yang melintas sejumlah paket manfaat 750 takjil sekejap langsung habis. (13/4/2023)

Aliyah Hanim Ketua pengurus Ranting Fatayat NU Kalirejo Dukun mengatakan, berkah Ramadhan pengurus Fatayat NU Alhamdulillah bisa menggelar bagi bagi takjil dengan riang gembira hal ini sebagai bentuk dari perkhidmatan solidaritas dan soliditas kepada NU dan Fatayat," ini juga bagian rasa syukur kami atas rizki yang diberikan Allah kepada pengurus Fatayat NU," ujarnya.

Neng Hanim sapaan akrabnya menambahkan, kesempatan ini tidak kami siasiakan untuk berbagi di bulan Ramadhan," semoga kegiatan ini bermanfaat sekaligus memberikan edukasi untuk selalu berbagi kepada sesama," jelasnya

Harapanya kegiatan berbagi manfaat ini bisa dilanjutkan di momen yang lain diluar Ramadhan. Disamping itu kegiatan tersebut bisa membangun kebersamaan dan kekompakan antar anggota Fatayat NU Kalirejo (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts