qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

PC Fatayat NU Gelar Rakor Persiapan Harlah ke 73 Sekaligus Rencana Konferancab Serentak Tahun 2023

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Dalam rangka menyambut hari lahir (Harlah) ke 73 Fatayat NU pada 24 April 2023 mendatang, Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU Gresik melakakukan rapat koordinasi (Rakor)

Rapat koordinasi tersebut dilakukan PC Fatayat NU Gresik dengan melibatkan seluruh Ketua PAC (Pimpinan Anak Cabang) se-Gresik, di Kantor PCNU Gresik.

“Karena agenda inti membahas tentang persiapan konferensi anak cabang yang insya allah bakal digelar serentak di tahun 2023 ini,” kata Ketua PC Fatayat NU Gresik, Ainul Farodisa, Sabtu (1/4/2023).

Gelaran Konferancab Serentak 2023 ini, kata Ainul, lantaran masa periode kepengurusan sudah habis, juga bertujuan untuk tertib administrasi dan menjalankan amanah AD/ART.

“Terlihat betul ghirroh perjuangan yang dimandatkan kepada seluruh Ketua PAC ini telah dijalankan dengan sebaik-baiknya, dan menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan, ini terbukti dari munculnya beberapa ranting baru di masa kepengurusan mereka di masing-masing PAC,” tandasnya.

Adapun terdapat penambahan Ranting Fatayat NU di 13 PAC dari total 16 PAC di Kabupaten Gresik. Ainul, berharap rencana Konferancab serentak 2023 dapat berlajan dengan baik.

Sementara kegiatan lain dalam koordinasi itu, juga menjadi ajang sharing bagi para Ketua PAC Fatayat NU untuk berbagi tips dalam mengggerakkan dan memajukan fatayat di  kecamatan masing-masing.

“PC Fatayat NU Gresik bertekad akan terus melakukan penguatan kelembagaan disamping juga bersinergi dengan semua stakeholder terkait untuk kegiatan pemberdayaan di segala lini,” tandasnya. (Syafik Hoo/Chidir)

Baca Juga

Related Posts