qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Semarak dan Khitmad Safari Ramadhan PSHT Cabang Gresik di Ranting Benjeng

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Tim Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Gresik gelar Safari Ramadhan di Ranting Benjeng yang dipusatkan di pendopo balai desa Sirnoboyo Kecamatan Benjeng pada Sabtu (1/4/2023).

Kegiatan tersebut dalam rangka mengaplikasikan dua dari lima ajaran dasar PSHT, yakni  persaudaraan, kerohanian dan ke-SH-an kepada warga dan siswa Ranting Benjeng serta Ranting Balongpanggang, di bulan ramadhan 1444 H/2023

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Dewan PSHT Cabang Gresik Kangmas  Robinson, Ketua Tiga Bidang Kerohanian PSHT Cabang Gresik Kangmas Imam Wahyudi, Ketua Ranting Benjeng Kangmas Agus Wulur, Wakil Ketua Ranting PSHT Benjeng Kangmas Joni Laplata, Ketua Ranting PSHT  Balongpanggang Kangmas Toni, Kapolsek Benjeng Iptu Alimin Tunggal, Babinsa Desa Sirnoboyo Serda Lukman Arif, Ketua Rayon PSHT Sirnoboyo Mas Hevi, warga dan siswa PSHT Ranting Benjeng serta Ranting Balongpanggang.

Pada kesempatan tersebut Ketua Dewan PSHT Cabang Gresik Kang mas Robinson mengatakan bahwa kegiatan safari ramadhan selalu dilaksanakan oleh SH Terate Cabang Gresik setiap tahun dibeberapa tempat, salah satunya di Ranting Benjeng ini.

Semoga kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar, dimana safari Ramadhan kali ini, selain Ranting Benjeng juga diikuti oleh Ranting Balongpanggang, serta siswa beserta warga tingkat satu PSHT. 

Pada kesempatan yang sama Ketua Tiga Bidang Kerohanian PSHT Cabang Gresik Kang mas Imam Wahyudi menambahkan dalam kegiatan ini selain safari ramadhan juga akan disampaikan terkait masalah kerohanian dan ke-SH-an, agar adik-adik sebagai siswa maupun kelas menjadi warga agar bisa  memahami dan mengamalkan ajaran dan tujuan PSHT dalam kehidupannya.

Sementara Kang mas Agus Wulur selaku Ketua Ranting PSHT Benjeng menyampaikan terimakasih kepada semua yang hadir saat pada acara tersebut, serta berharap acara ini, selain sebagai upaya menguatkan keimanan dan mempererat tali persaudaraan dan memper dalam tingkat kerohanian dan ke-SH-an, pungkasnya. 

Acara tersebut dilanjutkan dengan sesi paparan materi kerohanian dan ke-SH-an, yang dibimbing oleh Ketua Dewan PSHT Cabang Gresik Kangmas  Robinson, Ketua Tiga Bidang Kerohanian PSHT Cabang Gresik Kangmas Imam Wahyudi dan Ketua Ranting Benjeng Kangmas Agus Wulur. (red)


Baca Juga

Related Posts