qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Ponpes Sahabat Karomah Al Qur'an Banyuurip Gelar Takjil, Buka Bersama, Santunan Sekaligus Akhiri Ngaji Posoan

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Rasa syukur yang mendalam itulah ungkapan dari pengurus Ponpes Sahabat Karomah Al Qur'an Dusun Mulyosari Desa Banyuurip Kecamatan Ujungpangkah Kabupaten Gresik. Pasalnya semua kegiatan dan program aktivitas pondok termasuk ngaji posoan secara resmi diakhiri. Karena sudah khatam.

Kegiatan tersebut melibatkan seluruh santri mukim dan santri ngaji mingguan dan melibatkan masyarakat sekitar ponpes Sahabat Karomah Al Qur'an Banyuurip. Kemeriaahan dan kelucuan santri yang kecil terlihat ketika kegiatan acara di mulai yakni tingkah polanya yang menggemaskan. 

Kegiatan ini juga memberikan rasa syukur bahagia serta khidmah untuk membersamai santri pondok pesantren Sahabat Karomah Alqur'an. Karena hari ini bisa menyelesaikan program dan kegiatan pondok dengan penuh syukur atas nikmat dan kebahagiaan ini.

Mbah Niam Karimi Pengasuh Ponpes Sahabat Karomah Al Qur'an Mengatakan, kegiatan ramadhan ngaji di pondok dan pemulangan santri dengan mengundang para yatim dan Dhuafa untuk berbagi," hal inilah menjadi kekuatan bagi pondok untuk semakin semangat dan berkhidmah bagi santri ke pondok sahabat karomah Alqur'an," ujarnya (18/4/2023)

Mbah Niam berharap kegiatan ini bisa memberikan kekuatan persatuan dan ikatan emosional santri dan pengasuh untuk selalu berkhidmah penuh syukur yang mendalam atas terselenggaranya semua kegiatan Ramadhan dengan sukses," tutupnya penuh syukur (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts