qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Yayasan Amanah Gelar Santunan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa, Serta Bagikan Ratusan Parcel dan Uang Tunai Jelang Lebaran

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Yayasan Amanah Suci Manyar Gresik menggelar santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa di penghujung bulan suci Romadhon, tepatnya pada hari Minggu (16/4/2023) di kantornya Jl. Permata Suci Perum PPS Suci Manyar Gresik.

Ratusan paket lebaran (Parcel ) dan uang tunai dibagikan untuk para anak yatim piatu dan dhuafa binaan yayasan Amanah jelang menyambut datangnya hari kemenangan idul fitri. Ketua yayasan Amanah Hj. Anisatul Mashuda kepada media menyampaikan bahwa kegiatan sosial berupa santunan ini merupakan kegiatan rutin dari yayasan yang dipimpinnya.

"Ada dua kegiatan rutin yayasan dalam berbagi, yang pertama di bulan Muharam dan kedua di bulan suci Romadhon," ujarnya Senin (17/4/2023).

Menurut perempuan yang akrab disapa Bu Anis itu, kegiatan berbagi di ujung bulan suci ini dilaksanakan dalam rangka berbagi keceriaan menyambut datangnya hari raya.

"Suka cita menyambut hari kemenangan tentunya dengan berbagi dan mengajak masyarakat yang menbutuhkan seperti anak yatim piatu dan dhuafa," jelasnya.

Tak lupa, Bu Anis juga menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada para donatur yayasan atas sumbangsih dalam kegiatan sosial yayasan Amanah.

"Terima kasih kepada para donatur, semoga jariyah dan amal ibadahnya diterima dan dilipatgandakan  oleh Allah SWT, Aamiin," pungkasnya penuh haru. (mad)

Baca Juga

Related Posts