qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

SADIS, Ayah Tega Habisi Anak Kandung Sendiri Saat Tidur Terlelap

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Seorang ayah di Desa Putat Lor, Kecamatan Menganti, Gresik tega menghabisi anak kandungnya sendiri yang masih berusia 9 Tahun saat terlelap tidur di rumah kontrakan, Sabtu (29/4/2023) pagi.

Kasus ini tengah ditangani oleh kepolisian. Sedangkan pelaku ayah bernama M Qo’dad Af’alul Kirom (29) sudah diamankan. Belum diketahui motif pembunuhan karena tersangka sampai saat ini masih bungkam.

Kapolsek Menganti AKP Inggit Prasettiyanto mengatakan bahwa korban dan pelaku berasal dari Kelurahan Manukan Kulon, Kecamatan Tandes Surabaya. Keduanya baru tinggal di rumah kontrakannya yakni di Desa Putat Lor, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik.ungkapnya kepada media, Sabtu (29/04/3023).

"Korban dan pelaku hanya tinggal berdua di rumah kontrakannya karena sudah lama pisah sama isterinya ", ungkap Kapolsek Menganti AKP Inggit Prasettiyanto.

AKP Inggit Prasettiyanto menjelaskan, korban yang masih duduk di bangku kelas 2 Sekolah Dasar (SD) tersebut dibunuh oleh ayah kandungnya sendiri di dalam rumah kontrakannya di Desa Putat Lor, Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik, terdapat luka 10 tusukan dibagian punggung korban.

"Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan tentang motif pembunuhan tersebut yang ayah tega membunuh anak kandung sendiri dan pelaku kini sudah berhasil kami amankan dengan tersangka menyerahkan dirinya sendiri ke Polsek Tandes Surabaya,” jelasnya. 

Saat ini Korban langsung dibawa ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk di VER Jenazah. Sedangkan pelaku yang termasuk ayah kandungnya sendiri sudah diamankan dan dibawah ke mapolres Gresik.(mhr)

Baca Juga

Related Posts