qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Siswa MAN 2 Gresik Tiada Henti Ukir Prestasi Tingkat Nasional


GRESIK,GNN gerbangnusantaranews.com 

Prestasi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Gresik terus saja meningkat. Prestasi demi prestasi senantiasa bertebaran di Madrasah Aliyah Negeri 2 Gresik berkah Ramadan nan suci. 

Prestasi kali ini dimenangkan dalam beberapa kompetisi tingkat Nasional. Kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 Gresik, Drs. H. Samari, MM menyampaikan apresiasi yang tinggi atas keberhasilan Siswa-siswi MAN 2 Gresik yang telah mengharumkan nama Madrasah.

“Semoga prestasi ini dapat menjadi batu loncatan untuk dapat melanjutkan pendidikan di Perguruan Tinggi Negeri nantinya," kata Kepala Madrasah yang pernah menjabat sebagai Kepala Desa ini, Sabtu (15/4/2023). 

Pihak sekolah berharap, prestasi-prestasi semacam ini akan terus ditorehkan generasi MAN 2 Gresik yang baru. Sehingga, Madrasah Aliyah Negeri 2 Gresik senantiasa menjadi Madrasah Mandiri Berprestasi.

Atas keberhasilan yang diraih MAN 2 Gresik, Kepala Kemenag Kabupaten Gresik Drs. H. Moh. Ersat, M.H.I didampingi Kasi Pendma (Pendidikan Madrasah) Dra. Hj. Masfufah, M.Pd mengucapkan selamat dan sukses. Keberhasilan ini tak hanya mengharumkan MAN 2 Gresik, namun juga mengharumkan Kemenag Gresik. 

"Luar biasa, MAN 2 Gresik ini langganan juara di berbagai kejuaraan ataupun kompetisi, mulai tingkat Kabupaten hingga Internasional. Sukses dan selamat untuk MAN 2 Gresik," ucap Moh Ersat yang sebelumnya pernah menjabat Kepala Kemenag Sampang Madura ini. (Didik Hendri Telisik Hati)

Baca Juga

Related Posts