qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Agrowisata Kebun Pak Inggih Makin Diminati, KH Anwar Zahid beserta Keluarga dan Santri Menikmati Keindahan Tersebut

GRESIK,GNN gerbangnusantaranews.com
 

Kebun Pak Inggih Agrowisata milik Desa Sekapuk Ujungpangkah - Gresik - Jawa Timur - Indonesia, Alhamdulillah makin diminati berbagai kalangan. Terima kasih sudah memberikan kontribusi nyata dengan kunjungan Anda ke wisata desa kami. Satu desa memiliki DUA wisata benar adanya. 

"Semoga semua hajat para pengunjung terwujud dan bahagia selalu serta dicukupkan rezekinya. Hanya orang-orang baik yang mampu memahami kebaikan, semoga kita semua tergolong sebagai orang-orang baik. Aamiin," ungkap Kades Sekapuk Abdul Halim, Kamis (4/5/2023). 

Selain Agrowisata KPI, lanjut Abdul Halim, jangan lupa Wisata Setigi. Kedatangan anda merupakan dukungan nyata dalam memajukan wisata desa. Jayalah seluruh desa di Indonesia. Makmurlah segenap masyarakatnya. Amin! Wisata Setigi dan Kebun Pak Inggih Agrowisata milik Desa Sekapuk dua wisata yang mempesona," tandasnya. 

Untuk diketahui, sebelumnya Dai Kondang KH Anwar Zahid bersama istri tercinta dan para santri juga menikmati libur Lebaran di wisata Setigi dan agrowisata Kebun Pak Inggih (KPI). Menurutnya, Setigi dan KPI adalah Miniatur Surga. Subhanallah, sungguh inilah Kebesaran Allah SWT. (Sekar Dwi/Telisik Hati) 


JANGAN LEWATKAN PROMO MENARIK 

Masya Allah Alhamdulillah Hari Ini Pak Kiyai @abahanza_official  berkunjung ke Desa Sekapuk. Setelah puas mengelilingi Wisata Setigi  langsung melihat-lihat wisata ke dua Desa Sekapuk Kebun Pak Inggih Agrowisata milik Desa  

Agrowisata Kebun Pak Inggih tidak hanya dijadikan tempat rekomendasi wisata dan kegiatan lohh...

Edukasi dan bermain untuk anak didik juga bisa, dipandu guide yang berpengalaman dapat menjadikan momen tumbuh kembang anak didik menjadi semakin seru 

Untuk teman-teman yang lelah atau ingin merasakan sensasi menginap di tengah kebun yang nyaman, tenang di Agrowisata Kebun Pak Inggih tersedia 17 Cottage Nusantara dengan berbagai macam variasi yang sudah siap huni, jadi tunggu apaaa lagi.

Mau hari weekend atau weekday ajak teman, saudara, bahkan keluarga untuk mengunjungi dan menginap di Agrowisata Kebun Pak Inggih .


📍Kebun Pak Inggih Desa Sekapuk Kecamatan Ujungpangkah Kabupaten Gresik


Buka setiap hari.

Jam 07.00-18.00 WIB


Dan untuk pengunjung yang ingin bermalam resepsionis buka 24 jam


Follow dan posting foto terbaik mu lalu tag @agrowisata.kpi


Reservasi

Whatsapp : 0821-4001-4872

atau bisa di tiket.com


More information :

IG : agrowisata.kpi

FB : Kebun Pak Inggih Agrowisata Milik Desa

Wa : 0821-4001-4872

Dan jangan lupa mampir ke wisata viral favorit dengan pemandangan tebing yang eksotis Setigi Selo Tirto Giri 


@mbolangjatim @wisatagresik @infogresik @mampirgresik @gresiktourism

@gresiksumpek.id @exploregresik @kemenparekraf.ri @kemendespdtt @sandiuno

@halimiskandarnu


.

#kejatim #explorejatim #MampirGresik #WisataGresik #ExploreGresik #wisatasetigi

#selotirtogiri #setigi #sekapuk #wisata #gresik #liburan #jalanjalan #pesonaindonesia #travel #wonderfulindonesia #traveling #opentrip #wisataalam #wisatagresik #trip #kuliner #exploreindonesia #piknik #explore #travelling #indonesia

Baca Juga

Related Posts