qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Aula KH Hasyim Asy'ari MWC NU Dukun Resmi Di Sewakan Untuk Acara Umum

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Satu lagi terobosan dari Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Dukun secara resmi membuka atau melaunching persewaan Aula KH Hasyim Asy'ari untuk berbagai macam kegiatan atau acara. Keberadaan Aula tersebut merupakan bagian dari promosi sekaligus bisnis untuk kemandirian ekonomi MWC NU Dukun.

Keberadaan dan tempat Aula KH Hasyim Asy'ari yakni di area kantor MWC NU Dukun jalan raya Mojopetung Dukun Gresik. Hal ini juga didukung dengan fasilitas parkir, tempat yang strategis, ruang representatif, full AC, Musholla, Kursi, toilet dan Sound System. (15/5/2023).

H. Sahuri Directur pengelolah Aula KH Hasyim Asy'ari MWC NU Dukun mengatakan, Alhamdulillah niatan yang baik dengan ikhtiar bersama untuk khidmah di NU melalui proses panjang akhirnya Aula KH Hasyim Asy'ari bisa kita launching untuk dipergunakan atau disewakan untuk kegiatan atau acara," Alhamdulillah beberapa kali Aula ini sudah ada yang ngejob misal untuk nikahan, kegiatan banom dan lembaga NU dan lembaga pendidikan baik formal maupun Non formal," ujarnya

Sahuri menambahkan, Aula KH Hasyim Asy'ari ini juga bisa di buat kegiatan diklat dan bimtek dengan kapasitas 500 orang hal ini sebagai sarana dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat umum dengan layanan terbaik," jelas Sahuri yang juga pengurus Nusa Agro PT Bina Nusa Mandiri Gresik.

Harapanya dengan promosi Aula KH Hasyim Asy'ari Ini kita berharap ada keberkahan dan kemanfaatan serta kepuasan untuk umat dan masyarakat dalam menggunakan fasilitas ini. Untuk lebih jelasnya bisa kontak di narahubung (0813-5741-8773)," pungkasnya (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts