qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Klinik Annahdlah MWC NU Dukun Siapkan Layanan BPJS Dan Laboratorium Untuk Cek Kesehatan

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Peningkatan dan capaian atas layanan dengan sepenuh hati terhadap pasien warga masyarakat atau warga NU benar benar di ditunjukkan Klinik Annahdlah MWC NU Dukun. Bertahap namun pasti program layanan Badan penyelenggara jaminan sosial  (BPJS) dan pengadaan Laboratorium hari ini diwujudkan sebagai bentuk motto Klinik Annahdlah Yakni "Melayani Dengan Sepenuh Hati".

Sedangkan praktik Klinik Annahdlah MWC NU Dukun adalah bertempat di Kantor MWC NU Dukun Jalan raya Mojopetung Dukun Gresik (15/5/2023).

H. Moh Amin Syam Directur Klinik Annahdlah MWC NU Dukun mengatakan, dengan layanan terbaru baik BPJS dan Laboratorium Klinik diharapkan bisa melayani dan mempermudah administrasi maupun kesehatan pasien," hal ini juga menjadi kelengkapan Klinik Annahdlah untuk program menuju RSNU," ujarnya

Ia menambahkan, bahwa dengan adanya laboratorium ini memudahkan layanan untuk mendeteksi segala bentuk penyakit baik asam urat, kolesterol, dan gula darah," bahkan bisa mendeteksi dari 11 segala jenis gula darah dan jika pasien punya BPJS maka bisa gratis," jelas Amin Syam

Harapanya semoga program layanan ini mempermudah masyarakat untuk berobat dan ngecek kesehatan serta bermanfaat dengan layanan gratis karena ada BPJS. (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts