qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Direktur Utama PT BSI, Resmi Daftar Bakal Calon Anggota DPRD Gresik Melalui PAN

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Sosok pengusaha muda bidang property Sudadi, SE., MM., kini secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota DPRD Gresik pada pemilu serentak tahun 2024 melalui Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil V (Balongpanggang-Benjeng).

VIDIO KEGIATAN  

Kepada Media GNN gerbangnusantaranews.com Ia menyampaikan bahwa yang menjadi motivasi dan tujuan dari pencalonannya adalah agar bisa memberikan manfaat yang lebih besar untuk kesejahteraan masyarakat Gresik.

Sudadi juga mengajak semua masyarakat Balongpanggang dan Benjeng untuk bisa berjuang bersama sama guna mewujudkan satu keinginan memiliki Dewan dari Partai Amanat Nasional (PAN), agar bisa menitipkan aspirasi untuk bisa mensejahterakan dan pemerataan pembangunan di Gresik Selatan khususnya dan seluruh masyarakat Gresik pada umumnya, harap politisi PAN yang juga direktur utama PT BSI GROUP Ini.

Selain itu Sudadi juga menceritakan bahwa saat mendaftar Ia mendapat suport modal dari pendukungnya sehingga tak terasa yang ikut mengawal pendaftaran sebanyak 60 orang sehingga saat berjalan kaki menuju kantor KPU Gresik ratusan orang yang dikawal dengan group drumband yang menggaungkan mars PAN 


Baca Juga

Related Posts