qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Polres Gresik Kembali Buka Layanan Gerai SIMLING di Wilayah Selatan

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Gerai SIM Keliling (SIMLING) Satlantas polres Gresik terus tingkatkan pelayanan dalam mempermudah perpanjangan Surat Ijin Mengemudi (SIM) untuk masyarakat Gresik. 

Kali ini buka Gerai SIMLING di kantor desa Domas jalan raya Domas Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik sesuai dengan permintaan masyarakat yang ada di wilayah selatan. Sabtu, 13/05/2023.

"Dulu kami sudah pernah memberikan pelayanan di tempat ini dan setelah kita pindah atau mangkal di Ruko Paragon kami sudah lama tidak lagi mangkal di jalan raya Domas untuk itu kami mencoba untuk kembali membuka pelayanan perpanjangan SIM ditempat ini sesuai permintaan masyarakat", Ungkap Aipda Safi'i selaku Regident SIMLING.

Safi'i mengatakan bahwa banyak warga dari wilayah selatan yang menginginkan agar gerai SIMLING Satlantas Polres Gresik ini bisa kembali mangkal di jalan raya Domas seperti dulu agar mereka tidak jauh jauh ke Ruko Paragon untuk mengurus perpanjangan SIM nya.ujarnya

"Kami Satlantas Polres Gresik akan terus berusaha berikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Gresik dalam melakukan kepengurusan perpanjangan SIM nya", pungkas Aipda Safi'i.(mhr)

Baca Juga

Related Posts