qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Himbauan Kades Dohoagung Warsito Adi Kepada Masyarakatnya

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Kades Dohoagung Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik Warsito Adi menghimbau kepada semua masyarakatnya untuk lebih perhatian kepada anak dan lingkungan sekitarnya.

Hal tersebut disampaikan (Senin, 8/5/2023) sehari setelah kejadian naas yang menimpa warganya Yang terpeleset (tenggelam)  Saskirana Zahwa Pramesti (Kirana 12 Tahun), Siti Hardiyanti Fulan sari (Wulan 11 Tahun) di Waduk Desa Tenggor pada hari Minggu, 7/5/5/2023.

Dalam himbauan tersebut Warsito juga mengajak masyarakat untuk saling bahu membahu dalam menjaga keamanan dan ketentraman desa, termasuk masalah keselamatan anak, dan itu tidak hanya pada anak kita sendiri, tapi kepada siapa saja dan khususnya anak anak desa Dohoagung, mari kita beri pengawasan lebih agar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan, tandasnya.

Ia juga menggambarkan kronologi kejadian dari informasi yang Ia dapat, jadi ini adalah murni kecelakaan (musibah), pungkas Warsito Adi sembari menyampaikan  ikut berduka cita atas musibah ini dan semoga tidak terjadi lagi kejadian seperti ini.(WLO)


Baca Juga

Related Posts