qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Minggu Sehat MI Alkarimi Melalui Giat Makan Bersama

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Program Minggu sehat dengan melakukan senam pagi dan makan bersama Bapak Ibu Guru serta siswa menjadi agenda rutin setiap bulan pada minggu pertama. Kegiatan tersebut dengan tujuan menjaga pola makan siswa demi kesehatan serta membangun kebersamaan di lingkungan stekholder MI Alkarimi. Kegiatan bersama ini ditempatkan di teras kelas MI Alkarimi dengan siswa berjajar berhadapan untuk makan bersama dengan susasana penuh keceriaan dan riang gembira.

Kegiatan ini juga membiasakan mengurangi kebiasaan jajan siswa yang tidak terkontrol dari pengawasan Bapak Ibu Guru. Kadang jajanan yang dijual disekitar lingkungan sekolah kerap kali tidak Hygienis dan tidak sehat. Maka program Minggu Sehat bagi siswa menjadi hal yang sangat penting untuk di lakukan demi menjaga pola makan dan olahraga untuk kesehatan siswa siswi MI Alkarimi Tebuwung Dukun Gresik (7/5/2023)

Miftahul Karim Wakil kepala sekolah bidang Kesiswaan (Wakasis) MI Alkarimi mengatakan, Program ini Alhamdulillah bisa kita terapkan dan dilaksanakan di MI Alkarimi dengan baik tentu ini tidak lepas dari kerjasama dengan seluruh stekhoder MI Alkarimi terutama kepada wali siswa," Program ini juga memberikan manfaat untuk menegakkan disiplin bagi siswa serta pola pembiasaan positif," terang Karim

Ia juga menambahkan, program kegiatan yang bagus kalau itu menjadi kebiasaan yang baik dengan pengawalan bersama maka akan menjadi program dengan progres yang baik pula,"

Harapanya semoga dengan program Minggu Sehat MI Alkarimi bisa dijadikan edukasi dan pembiasaan yang baik dengan pola makan Hygienis dan olahraga kesehatan yang seimbang (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts