qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Naik Kereta, Lantunan Sholawat yang Diiringi Tari Sufi, PPP Gresik Daftarkan 50 Caleg

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Ketua DPC PPP Khoirul Huda mengawali pedaftaran dengan persiapkan 17 tumpeng (sesuai nomor partai) di kantor DPC PPP Gresik yang berada di Dahanrejo, Kebomas Gresik.

Dengan menaiki kereta disertai lantunan sholawat Nabi yang diramaikan dengan tari sufi, Ketua DPC PPP Khoirul Huda bersama 50 bakal calon legislatif (Bacaleg) yang dikawal para pengurus anak cabang (PAC) dan sebagian dari serikat pekerja berangkat menuju kantor KPUD Kabupaten Gresik.Minggu, 14/05/2023

Dari masjid Agung Gresik seluruh bacaleg beserta pendukung berjalan kaki ke kantor KPU Gresik dengan penuh semangat sambil terus bersolawat sepanjang jalan.

Usai serahkan berkas pendaftaran kepada insan pers Ketua DPC PPP Gresik Khoirul Huda mengatakan bahwa sebanyak 50 bacaleg siap bertarung di 9 dapil dan Alhamdulillah seluruh berkas telah diperiksa dan dinyatakan diterima dan dengan bukti surat tanda terima.

"Seluruh caleg segera bisa bekerja mendulang suara di dapil masing-masing sesuai target DPC, sehingga perolehan suara ditahun 2024 bisa bertambah lebih banyak lagi, dengan harapan perdapil ada perwakilan yang terpilih (jadi anggota dewan).

Ia juga menjelaskan DPC PPP Gresik menargetkan 9 kursi pada Pileg 2024, artinya harus meningkat menjadi 200 % dari Pileg tahun 2019 yang hanya meraih tiga kursi.

Untuk itu kami memohon dukungan atas kehadiran PPP pada Pileg 2024 dengan komposisi bacaleg 70 persen usianya di bawah 40 tahun, harapnya

Huda juga mengatakan, PPP partai islam diiringi dengan bacaan solawat dan tari sufi ini merupakan bagian dari kekuatan batin sebab tidak cukup kekuatan dhohir saja dalam mendulang suara pada saat pemilu mendatang, pungkasnya.(mhr)


Baca Juga

Related Posts