qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Nonton Bareng Abah Hamdi Pada final SEA Games 2023 Indonesia U-22 vs Thailand

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Dukungan semangat kepada Timnas U-22 pada final SEA Games 2023 yang bertanding melawan Thailand nampak dimana mana, hal ini terpantau banyak tempat yang selenggarakan nonton bareng (Nobar) salahsatunya di kediaman Anggota DPRD Gresik H. Abdullah Hamdi, S.S. Desa Hendrosari Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik, Selasa,16/05/2023 pukul 19.00 WIB hingga selesai.

Politisi PKB yang familiar dengan sapaan Abah Hamdi ini, kepada GNN menyampaikan bahwa nobar bersama ini saya adakan dalam rangka mengajak masyarakat sekitar untuk bersama sama memberi semangat dan mendukung perjuangan Timnas Indonesia U-22 yang sedang berlaga dalam final melawan Thailand.

Hamdi menambahkan bahwa keberhasilan skuad Garuda Nusantara melaju sampai ke final ini tidaklah mudah, perlu perjuangan yang sangat keras untuk itu mari kita kita beri semangat dan dukungan melalui doa sekaligus menyaksikan melalui layar kaca.

Semoga dengan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia Timnas Indonesia U-22 bisa mengalahkan Thailand dan menjadi juara dalam SEA Games 2023 Kamboja sehingga bisa menjadi kebanggaan tersendiri bagi bangsa Indonesia khususnya dalam dunia persepak bolaan, pungkas Hamdi dengan penuh semangat.(mhr)


Related Posts