qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

NUcare Lazisnu Dukun Gelar Ngopi, Filantropi Dan Halalbihalall

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Rapat Kordinasi (Rakor) di barengi dengan santai penuh gayeng sambil ngopi bareng (Ngobar) berkaitan dengan program NUcare Lembaga Amil Zakat Infaq Shadaqah Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Kecamatan Dukun. Benar benar penuh edukatif dan menginspirasikan untuk memperkuat jalinan Ukhuwah penuh persaudaraan dan kebersamaan.

Kegiatan tersebut didorong dengan ikhtiar bersama pasca Ramadhan untuk menggelar Rakor membahas program Filantropi Lazisnu sekaligus ber halalbihalal dengan dikemas ngobar alias ngopi bareng. Acara ini bertempat di rumah Moh Syafik Hoo sekretaris NUcare Lazisnu Dukun Desa Tebuwung Dukun Gresik. (9/5/2023).

Pertemuan kali ini ada beberapa agenda yang menjadi fokus NUcare lazisnu diantaranya : mengoptimalkan peran ranting NUcare lazisnu ranting sebagai ujung tombak dan menjadi garda depan dalam menjalankan 4 program pilar lazisnu dibidang sosial, menyapa atau turba ke ranting untuk pertemuan, Silaturrahmi dan arisan serta mencari solusi apabila ada kendala terkait program yang tidak bisa jalan oleh NUcare lazisnu ranting.

Masbuhin, SE ketua NUcare Lazisnu Kecamatan Dukun mengatakan, Alhamdulillah pertemuan ini menjadi sangat penting untuk menggugah semangat lagi kita dalam berorganisasi di NUcare lazisnu momen bulan Syawal sambil Halalbihal," rakor kali ini sangat penting sebagai penguatan internal dan Pengurus harian serta membahas program untuk selalu di Up dan ditindaklanjuti," katanya.

Ia juga menambahkan, seperti hari ini ngobrol filantropi atau sosial kedermawahan diskusi dengan mengalir bebas akhirnya bisa ditemukan dan diagendakan beberapa agenda yang bermanfaat untuk kebersamaan dan penguatan NUcare lazisnu seperti akan ada agenda Halalbihal dengan melibatkan ranting se Kecamatan Dukun yang akan ditempatkan di Ranting Mentaras Dukun."

"Harapan ini menjadi bagian dari khidmah NUcare Lazisnu Dukun dalam membarsamai dengan ranting untuk tetap kompak dan bisa menjalankan program sosial dan kedermawahan disamping pilar lazisnu. (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts