qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Penilaian Lomba Satkamling Polres Gresik di Desa Petisbenem

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Kesiapan desa Petisbenem Kecamatan Duduksampeyan dalam mengikuti lomba Satkamling Polres Gresik tahun 2023 begitu luar biasa artinya sangat siap.

Hal tersebut diungkapkan oleh AKP Sujiran usai kunjungi dan sekaligus melakukan penilaian lomba Satkamling di Desa Petisbenem pada hari Senin (29/5/2023) bersama tim.

Ia juga menjelaskan kesiapan tersebut dibuktikan dengan segala aspek yang menunjang diantaranya peralatan lengkap bahkan sudah dilengkapi dengan teknologi modern yang berupa CCTV, intinya secara umum Desa Petisbenem benar benar siap, tandasnya 

Vidio Kegiatan 
Sementara Kepala Desa Petisbebem H.M. Nur Syahid dirinya sangat optimis sebab kesiapan ini benar benar terwujud bukan hanya karena persiapan lomba saja.

Lebih lanjut Nur Syahid menjelaskan terkait kesiapan tersebut diantaranya masyarakat yang kompak dan peduli pada keamanan, ketertiban lingkungan desanya, dan sarana pendukung juga sudah dipersiapkan seperti jadwal ronda terpasang di pos kampung, alat pemadam kebakaran, portal (palang pintu masuk setiap gang sudah ada dan difungsikan jam malam), cctv dan kebutuhan pendukung lainnya benar benar nyata.

Tak lupa Ia juga menyampaikan apresiasi kepada semua masyarakat yang guyub rukun  dalam kehidupan sehari hari, semoga ini bisa terus ditingkatkan, pungkasnya sembari melontarkan ungkapan motivasi Sekali tampil Petisbenem harus menjadi yang terbaik atau juara.

Kegiatan tersebut juga disaksikan oleh Muspika Duduksampeyan (Camat, Kapolsek, Danramil atau yang mewakili) Ketua AKD Duduksampeyan Suryadi dan seluruh elemen Desa Petisbenem.(WLO)

Baca Juga

Related Posts