qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Nobar "Hati Suhita" Bersama PC Fatayat NU Gresik Semarakkan Harlah Fatayat NU Ke 73

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Sebagai wujud dari apresiasi akan cinta terhadap organisasi Nahdlatul Ulama (NU) dan apresiasi terhadap karya sastra tulis dan film sampai dibelani berperang mendapatkan tiket (war tiket). Hal ini menunjukkan betapa besar dan minatnya kader Fatayat NU Gresik terhadap karya seni yang ini bagian edukasi dan sangat menginspirasi.

Karya sastra dan seni merupakan sesuatu yang mahal,muncul dari hasil kontemplasi manusia atas apa yang terjadi di sekelilingnya. Hal itupun sebuah ide atau gagasan adalah hal berharga, yang muncul dari upaya kita memahami kebutuhan kader sebagai amanah yang wajib di tunaikan dan di semaikan.

Semarak Harlah Fatayat NU Ke 73 Pimpinan Cabang (PC) Gresik  dirangkaikan dengan Nonton bareng (Nobar) Hati Suhita di Gressmall dengan melibatkan pengurus atau anggota Fatayat NU Gresik. Benar benar menjadi daya tarik akan minat dan penasaran cerita film tersebut.(29/5/2023)

Hany Akasah Humas Fatayat NU Gresik mengatakan, kegiatan yang bermula dari ide santai ini, akan mampu menggeliatkan literasi di kalangan perempuan," hal ini juga kita memahami pentingnya apresiasi terhadap segala bentuk karya ide dan gagasan, serta mampu menggerakkan hati, meningkatkan pikiran untuk lebih maju," katanya

Ia menambahkan, hal ini juga bisa mempercepat langkah kita dalam berkhidmah dan syiar dengan tujuan Maju bersama, menguat bersama, untuk perempuan Indonesia dan peradaban dunia," tutup Hany Akasah yang juga Pimred Radar Gresik.

Sementara itu Pimpinan Ketua Fatayat NU Ancab Dukun Nourah Royyani mengatakan, semarak Harlah Fatayat NU ke 73 kami mengapresiasi dengan Nobar Hati Suhita kami, membawa rombongan nonton bareng," semoga ini bisa dijadikan pencerahan dan berkhidmah kepada NU untuk Fatayat lebih maju serta sebagai pemberdayaan," tuturnya (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts