qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

PW Ikapete Jatim Gelar Halalbihalal Dan Rapat Kerja (Raker)

Surabaya, GNN gerbangnusantaranews.com 

Sebagai bentuk Khidmah Ikatan Keluarga Alumni Pesantren Tebuireng (IKAPETE) Jawa Timur. Momen bulan Syawal hari ini menggelar  Halalbihalal Dan Rapat kerja (Raker) yang ditempatkan di Sekretariat IKAPETE Jatim jalan : Ketintang Madya No 137 Kecamatan Jambangan Surabaya. (12/5/2023)

Kegiatan tersebut ini juga dikemas dengan Talk Show dialog dengan narasumber Pengasuh Ponpes Tebuireng KH Abd  Hakim Mahfudz dan Ketua Presnas Ikapete pusat Prof Maskuri Bakri dengan dialog Ekonomi, dan kealumnian dengan penuh semangat kedua narasumber memberikan motivasi semangat baru bagi pengurus Ikapete Jatim. Di samping Taarufan pengurus dijajaran Harian maupun devisi yang lain. Raker kali ini mengusung tema " Menguatkan peran Ikapete dalam bidang dakwah, sosial dan sumber daya manusia serta ekonomi"

Prof KH Maskuri Bakri Ketua Presnas Ikapete Pusat menyampaikan, program kerja haruslah terukur dan potensi di daerah gak usa banyak banyak yang penting bisa dilaksanakan," ini haruslah dikawal dengan penuh semangat dan optimis," jelasnya.

Rektor Unisma Malang menambahkan, bahwa ikapete Jatim bisa memprogramkan dengan menghasilkan produk unggulan ekonomi di setiap cabang," tentu kata kunci ini adalah kolaborasi dan sinergitas di semua pihak," tutup Prof Maskuri dengan penuh semangat.

Sementara itu ketua Ikapete Jatim KH Roisuddin Bakri menghimbau agar hasil raker ini bisa ditindaklanjuti dengan penuh khidmah dan sinergitas," Alhamdulillah ini menjadi bagian penting bagi kita di kepengurusan Ikapete Jatim untuk mengawali dan proses tahapan capaian tersebut," tegasnya

Pada akhir talkshow dan dialog diisi tausyiah oleh pengasuh Ponpes Tebuireng KH Abd Hakim Mahfudz dan Doa berkah. Serta dilanjutkan dengan rapat kerja di beberapa komisi yang harus ditetapkan sesuai hasil raker diantaranya Komisi Ekonomi, pemberdayaan perempuan, Sekolah pemikiran Mbah Hasyim Asy'ari dan yang lain (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts