qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Mobil Siaga Desa Tumapel Siap Beri Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Satu persatu usulan kebutuhan masyarakat Desa Tumapel terpenuhi. Pemdes Tumapel Kecamatan Duduksampeyan Kabupaten Gresik dibawah kepemimpinan ZIADATUL AKMAL,SH (AIDA) meskipun itu terus berupaya untuk memberi pelayanan yang terbaik bagi masyarakatnya, salahsatunya yakni pelayanan kesehatan masyarakat dengan pemenuhan mobil siaga yang secara resmi dioperasikan mulai hari ini Jumat, 12/5/2023.


Kepala desa Tumapel AIDA Kepada media GNN gerbangnusantaranews.com menyampaikan bahwa pengadaan mobil siaga ini berasal dari Dana Desa tahun anggaran 2023 dan memang mutlak dibutuhkan serta pengawasnya sudah mengikuti prosedur yang berlaku.

Adapun tujuan pengadaan mobil siaga ini adalah untuk membantu meringankan beban biaya transportasi, khususnya yang membutuhkan untuk berobat dan ataupun digunakan untuk kegiatan diluar desa sehingga keberadaan mobil siaga desa sangat berguna nilainya dalam membantu warga desa yang sangat membutuhkan alat transportasi. 

Saya berharap pelayanan terhadap masyarakat dapat lebih meningkat, dan dapat membantu mengurangi beban masyarakat dalam hal transportasi, terlebih bagi masyarakat yang kurang mampu. “Jelasnya.


Baca Juga

Related Posts