qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Pengusaha Kuliner Bakso Kaki Sapi Daftar Calon DPRD Gresik

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Akhmad Syaiful latif, ST., SE., MM. sosok anak muda yang terkenal selaku owner "Bakso Kaki Sapi" yang memiliki 5 cabang yang tersebar di kabupaten Gresik,  dan berbekal pengalaman  kepercayaan yang diembannya sebagai Ketua dan sekaligus mentor umkm di wilayah kecamatan Manyar dan sekitarnya. Ketua Komite UPT SD manyar Dan ketua Apmiso kab Gresik.

Dengan bekal publik figure ini, pelaku UMKM yang sudah banyak membimbing dan membina UMKM serta praktisi wirausaha, dan didukung modal pendidikan yang cukup dan modal keuangan yang mumpuni.. maka Ia memutuskan untuk  terjun di dunia politik agar bisa bermanfaat lebih bagi banyak orang, dengan mencalonkan sebagai calon anggota DPRD kab Gresik pada pemilu 2024 mendatang melalui Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil IX (Kecamatan Manyar dan Kecamatan Bungah).

Usai mendaftarkan diri secara resmi ke KPUD Gresik bersama dengan bakal calon dari Partai Amanat Nasional (PAN) lainnya, Kepada Media GNN (12/5/2023) Ia menyampaikan bahwa tujuan dari pencalonan dirinya adalah agar bisa bermanfaat lebih kepada masyarakat dan bisa membantu pelaku UKM dan dunia pendidikan.

Saya sangat optimis sebab masyarakat saat ini sudah sangat sadar dan faham politik sehingga masyarakat tidak akan salah dalam menentukan pilihannya, apalagi masyarakat yang mendorong saya untuk maju, jadi mereka juga akan secara ikhlas mensosialisasikn serta menggalang dukungan untuk saya, tandas pengusaha muda ini.

Saya mengajak semua masyarakat untuk berjuang bersama sama, serta mari kita niatkan ibadah dalam setiap tindakan kita, termasuk perjuangan dalam pemenangan perolehan kursi untuk cak latif pungkasnya.(ib/WLO)

Baca Juga

Related Posts