Alasan Thoriq Majiddanor Maju Bacaleg DPR RI Melalui Partai Nasdem - Gerbang Nusantara News

11 Juni 2023

Alasan Thoriq Majiddanor Maju Bacaleg DPR RI Melalui Partai Nasdem

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Usai selenggarakan acara silaturahmi dengan para Kader DPC Garnita Malahayati dan juga para kader pengurus DPC Partai Nasdem Kecamatan Balongpanggang dan Benjeng, Sabtu (10/06/2023), Thoriq Majiddanor (Putra mantan Bupati Gresik H. Sambari Halim Radianto) yang akrab dengan panggilan Jiddan ini kepada media menyampaikan beberapa alasan kenapa memilih Partai Nasdem.

Inilah beberapa alasan yang diungkapkan Jiddan antara lain :

- Nasdem partai yang terbuka

- Nasdem sangat bisa menghargai semua orang, artinya meski Ia masih muda namun Partai Nasdem tidak membeda-bedakan termasuk dalam hal peluang dan kesempatan, jadi semua bisa berpeluang untuk menjadi bagian dari Partai Nasdem.

- Banyaknya dorongan dari masyarakat yang ada diwilayah Kabupaten Gresik dan Lamongan serta para Kader Pengurus Partai Nasdem serta Garnita Malahayati yang begitu besar 

Terkait dengan kesiapan maju sebagai Bacaleg DPR RI melalui Partai Nasdem dapil X Jiddan dengan tegas menyampaikan bahwa dirinya sangat siap, apalagi didukung dari berbagai kalangan yang sebelumnya sudah terjalin hubungan yang baik, jadi tinggal memperkuat serta memperluas jejaring disegala tingkatan, tandasnta sembari mengatakan bahwa tidak ada kamus mepet (waktu yang singkat, red) bagi dirinya.

Lebih lanjut Thoriq Majiddanor ( Mas Jiddan) menyampaikan," sudah saatnya generasi muda berani tampil maju sebagai Calon Lesgilatif, karena diera perkembangan jaman dan teknologi seperti pada saat ini diharapkan bisa membawa warna perubahan disegala aspek kehidupan guna untuk mewujudkan terciptanya kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat serta pembangunan merata di segala bidang,"ungkapnya.

Jiddan juga menambahkan bahwa pada pemilu kemarin Partai Nasdem di Kabupaten Gresik memperoleh 5 kursi, target kita kedepannya Partai Nasdem mendapatkan 8 kursi dan dua kursi didapil X Jatim Gresik - Lamongan dan 6 kursi di DPRD Kabupaten Gresik,"tambahnya. 

Untuk pemenangan nanti, yang pasti kita akan turun sampai ketingkat paling bawah yaitu mulai dari tingkat desa, kita akan bentuk tim koordinator masing-masing, Insyaallah tim itu nanti independent dari saya, bukan dari tim gabungan dari calon yang lain, tanpa kita melihat satu daerah itu baik atau tidak kita akan perkuat semuanya,"pungkasnya. 

Diketahui Jiddan adalah sosok generasi muda millenial dengan segudang pengalaman, prestasi dan dan saat ini tercatat sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Timur dibidang Millenial Pemilih dan Pemula, Ia juga pernah menjabat sebagai Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPPMI) Kabupaten Gresik periode 2017 sampai 2020.(WLO)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda