MA Alkarimi Gresik Ungkapan Melalui Family Gathering Dan Wisata Religi Rasa Syukur - Gerbang Nusantara News

11 Juni 2023

MA Alkarimi Gresik Ungkapan Melalui Family Gathering Dan Wisata Religi Rasa Syukur

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Sebagai bentuk rasa syukur akan nikmat yang diberikan oleh Allah Swt. Civitas akademika Madrasah Aliyah (MA) Alkarimi Tebuwung Dukun Gresik. Menggelar kumpul bersama keluarga besar MA Alkarimi atau Family gathering dengan giat wisata religi dan rekreasi ke Batu Malang.

Kegiatan Family Gathering ini adalah bagian dari kebersamaan dan keakraban keluarga MA Alkarimi serta bagian Silaturrahmi yang harus terjaga dan terus di lestarikan dengan penuh khidmah. (10-11 Juni 2023)

Ahmad Wahibul Amin M.pdi Kepala Madrasah MA Alkarimi Gresik mengungkapkan, bentuk rasa syukur ini perlu kita syukuri dengan menggelar family gathering dengan penuh keakraban, kegembiraan dan keceriahan serta khidmah kepada lembaga," Alhamdulillah forum ini bisa kita ambil manfaatnya baik untuk kebersamaan dan penguatan lembaga MA Alkarimi," ungkapnya

Wahib menambahkan, kegiatan Family gathering tersebut dengan beberapa agenda yakni kita berdoa melalui waliyullah untuk berdoa kepada Allah agar segala hajat kita dan agenda MA Alkarimi di qobulkan Allah Swt," 

"Di samping sebagai bentuk refresing kita melakukan perjalanan ziarah ke waliyullah ke Mbah Sunan Ampel Surabaya dengan destinasi wisata seperti ke Selecta dan jatim park Malang Batu serta diakhiri ziarah ke waliyullah Masyayikh Mbah Abdul Hamid Pasuruan," tandas Wahib penuh syukur

Kegiatan ini diikuti oleh Guru MA Alkarimi beserta suami, istri dan anak serta keluarga besar MA Alkarimi (Syafik Hoo)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda