BSI GROUP Tingkatkan Kapasitas SDM, Guna Bentuk Pribadi Tangguh dan Berdaya Saing - Gerbang Nusantara News

09 Juni 2023

BSI GROUP Tingkatkan Kapasitas SDM, Guna Bentuk Pribadi Tangguh dan Berdaya Saing

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Kegiatan tersebut berbarengan dengan agenda rutin bulanan yakni pertemuan  seluruh keluarga besar BSI GROUP (PT Bumi Sentosa Indonesia, PT BSJT dan PT. TSJG di Gedung utama lantai 2 PT. BSI yang berada dijalan Raya Benjeng - Balongpanggang pada hari Senin, 5 Juni 2023.

Acara dengan formasi lengkap mulai dari Komisaris, Jajaran Direksi, Staf, Karyawan dan tim marketing ini juga menghadirkan mentor dan motifator ternama Mr. Fathoni Arif Wijaya, S.Kom, M.M.

Diawal acara, usai menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Himpera dilanjutkan sambutan dari masing masing perusahaan yang ada dalam naungan BSI GROUP yakni :

- PT Bumi Sentosa Indonesia (PT BSI) Sudadi, SE., MM.

- PT . BSJT Sarwadi, S.E

- PT. TSJG Nurchasan, S.E.

- dan sambutan pencerahan dan motivasi disampaikan oleh Komisaris Utama H. Karsim,S.E

Selaku tuan rumah Direktur utama PT Bumi Sentosa Indonesia (PT BSI) Sudadi, SE., MM., dalam sambutanya Ia memberi gambaran tujuan kegiatan ini dan salah satunya adalah kuatkan komitmen bersama untuk mewujudkan kesejahteraan bersama yang paripurna serta cita cita besar perusahaan yakni tahun 2023 Go Jatim dan tahun 2025 Go Nasional.

Selain itu Sudadi juga berharap dengan kegiatan seperti ini mampu menumbuhkan semangat juang pada masing masing individu untuk bisa selaras dalam menggapai semua itu.

Berharap semua bisa memanfaatkan waktu sebaik mungkin karena bekal yang diberikan ini sangat bermanfaat baik secara individu maupun secara kolektif perusahan, pungkas Dirut PT BSI yang juga bacaleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) Gresik 2024 Dapil V Benjeng- Balongpanggang ini.

Sementara Komisaris utama PT BSI GROUP Karsim berpesan agar seluruh keluarga besar BSI GROUP bisa bekerja secara maksimal sesuai ketentuan perusahaan serta kuatkan target kesuksesan pribadi yang sejahtera melalui PT BSI GROUP ini.

Sebagai penghujung acara yang sekaligus menjadi acara utama pada giat tersebut adalah Peningkatan kapasitas SDM keluarga besar BSI GROUP untuk membentuk pribadi tangguh dan berdaya saing yang disampaikan oleh Mr. Fathoni Arif Wijaya, S.Kom, M.M.

Selanjutnya paparan materi sekaligus mental training yang disampaikan oleh mentor dan motifator ternama Mr. Fathoni Arif Wijaya, S.Kom, M.M. dengan materi OKR (Objek, Key dan Result) detail dengan penjabaran yang bisa dijadikan bekal para pekerja terutama pada devisi markering, sebab tim marketing merupakan ujung tombak pemasaran.(wlo)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda