Dengan Tema" Terbanglah Tinggi Menggapai Asa" UPT SMP negeri 14 Gresik Gelar Wisuda Purna Didik Tahun Ajaran 2022-2023 - Gerbang Nusantara News

18 Juni 2023

Dengan Tema" Terbanglah Tinggi Menggapai Asa" UPT SMP negeri 14 Gresik Gelar Wisuda Purna Didik Tahun Ajaran 2022-2023

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Sebanyak 282 Siswa kelas IX UPT Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 14 Gresik angkatan ke 38 mengikuti acara Wisuda Purna Siswa tahun ajaran  2022/2023. Sabtu, 17/06/2023.

Acara tersebut diselenggarakan di halaman sekolah, tepatnya di Jl. Raya Dermo No.5, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik dengan mengusung tema "Terbanglah Tinggi Menggapai Asa"

Turut hadir serta memberikan sambutan, Kepala Sekolah, Sunarto beserta Komite, Forkopimcam Benjeng (Camat Hj. Siti Shulichah, Kapolsek Iptu Alimin Tunggal dan Danramil Kapten Inf. Toyip). Acara ini juga dihadiri oleh orang tua/wali murid kelas IX, dewan guru, serta seluruh staff tata usaha.

Dalam sambutannya kepala sekolah UPT SMP Negeri 14 Gresik, Sunarto mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh panitia dan juga wali murid, berkat kekompakan seluruh panitia dan walimurid  acara pelepasan siswa kelas IX ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Selanjutnya Sunarto mengatakan kepada seluruh siswa kelas IX yang hari ini telah dinyatakan lulus agar terus melanjutkan sekolahnya ke jenjang yang lebih tinggi sesuai dengan tema hari ini yakni "Terbanglah Tinggi Menggapai Asa" yang dimana kalian harus bisa menuntun ilmu setinggi-tingginya untuk meraih cita cita kalian. Ujarnya

Ia juga berharap kepada seluruh siswa dan siswi yang telah lulus hari ini agar bisa tetap menjaga nama baik sekolah dimanapun kalian berada."Selamat kepada seluruh murid kelas IX, semoga setelah lulus dari sini bisa melanjutkan ketingkat yang lebih tinggi dan kelak kalian semua jadi orang orang sukses" pungkasnya

Camat Benjeng Hj. Siti Shulichah yang juga turut hadir dalam sambutannya berharap kepada seluruh siswa kelas IX yang telah lulus, jangan pernah putus mencari ilmu setelah ini teruslah lanjutkan ketingkatan selanjutnya raihlah cita-citamu dengan terus dan terus mencari ilmu hingga ke perguruan tinggi.

Beliau juga berharap kepada seluruh orang tua, jangan pernah memutuskan keinginan anak untuk menggapai cita-citanya biarpun kondisi ekonomi orang tua tidak mampu karena pemerintah Kabupaten Gresik sudah memiliki program Jaketku yaitu kejar paket sekolah gratis tanpa dipungut biaya bagi masyarakat yang benar benar tidak mampu, untuk itu mari terus dukung anak anak kita untuk mengejar mimpi dan cita cita agar nantinya bisa menjadi anak yang sukses dan menjadi kebanggaan orang tua.pungkasnya

Dengan foto bersama kepala sekolah, komite dan wali kelas masing masing-masing acara wisuda purna siswa ini berakhir dengan lancar dan bahagia.(mhr)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda