Tetap Mengukir Prestasi Sebelum Pergantian Alih STAIDA Menjadi INSIDA Gresik - Gerbang Nusantara News

18 Juni 2023

Tetap Mengukir Prestasi Sebelum Pergantian Alih STAIDA Menjadi INSIDA Gresik

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Indonesia akan menjadi Negara Maju, itu adalah tekad kuat dari seluruh masyarakat Indonesia saat ini, khususnya kaum muda seperti Mahasiswa. 

Oleh karena itu sangat dibutuhkan kerja keras dan kegigihan serta keuletan dari seluruh rakyat untuk mewujudkan Misi Indonesia Negara Maju. 

Bukan tidak mungkin hal tersebut terwujud, bila kita sepakat bersama bekerja dan berbuat kebaikan untuk Negeri ini, didukung sumber daya nanusia (SDM) yang berkualitas yang mampu dan unggul. 

Hal ini disampaikan oleh Rektor INSIDA terkait lomba yang diikuti mahasiswanya setelah mengikuti lomba penulisan Karya Tulis tingkat Nasional sekarang juga mengikuti lomba Mata Pelajaran Tingkat NASIONAL seperti mata pelajaran Matematika, Sejarah, Biologi, kimia dan Bahasa Indonesia beberapa hari yang lalu dan menjadi dosen pembimbing Eva Rusdianah. 

Sebelum pergantian alih STAIDA gresik menjadi INSIDA salah satu mahasiswa mengukir prestasi dalam pembejaran Matematika, Biologi, kimia, Sejarah dan Bahasa Indonesia.

Dari ribuan peserta STAIDA mampu bersaing dengan Kampus Negeri dan Swasta se-Indonesia. 

Bukti nyata STAIDA mendapatkan 1 Medali Perak dan 6 perunggu, Lomba Mata Pelajaran Tingkat Nasional Kategori Mahasiswa yang dilaksanakan pada tgl 21 Mei dan 11 Juni 2023.

Syifak Qulub selaku Rektor dan dosen pembimbing mengatakan saya bangga dengan mahasiswa saya apabila punya potensi dan mau mengembangkannya.

Sementara Nur Mubin juga selaku pembimbing mengatakan bahwa saya mendampingi Eva kurang lebih selama 9 bulan dalam lomba Karya Tulis dan Mata pelajaran Tingkat Nasional Kategori Mahasiswa, Alhamdulillah selalu mendapatkan juara. Mahasiswa saya ini tidak perna ada kata lelah dalam mencari sesuatu yang baru, semoga prestasi Eva ini bisa memacu mahasiswa lainya.

Semua ini berawal dari mimpi dan mimpi itu butuh proses yang membutuhkan waktu, dan saya mengikuti lomba ini bertujuan untuk mengabdi dan membawa nama harum INSIDA Gresik tempat saya menimba ilmu dan MI Hidayatul Mubtadiin Mojopurowetan Bungah Gresik tempat saya mengajar.

INSIDA kampusku mbarokahi tempatku Berkarya dan Berinovasi, Terimakasih keluargaku, Bapak Syifaul Qulub, Bapak Nur Mubin, selaku pembimbing, seluruh dosen INSIDA dan seluruh guru YPI Nusantara yang selalu memberi semangat dan do'a,  ujar eva (mhr)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda