Owner Tranz Cafe H. Giatno Persembahkan 6 Ekor Sapi Untuk Kurban - Gerbang Nusantara News

29 Juni 2023

Owner Tranz Cafe H. Giatno Persembahkan 6 Ekor Sapi Untuk Kurban

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Owner Tanz Cafe, H. Giatno, rayakan hari raya Idul Adha tahun 2023 atau 1444 H dengan menyembelih 6 ekor sapi yang Ia sembelih sendiri di halaman rumah kepala Desa Dadapkuning H. Saikun yang berada di Dusun Dadapkuning Desa Dadapkuning Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik. Kamis, 29/06/2023.Pagi

Owner Trans Cafe H. Giatno mengatakan Alhamdulillah kita masih diberikan rizki oleh Allah SWT. sehingga di hari raya Idul Adha tahun ini bisa kembali menyembelih 6 ekor sapi kurban.

H. Giatno meminta kepada Kepala desa Dadapkuning H. Saikun agar daging hewan kurban tersebut bisa distribusikan kepada seluruh masyarakat yang ada di Dusun Dadapkuning dan untuk warga yang tidak mampu seeta yatim piatu agar pembagian daging kurbannya bisa dikasih lebih.

Kembali H. Giatno mengucap syukur "Alhamdulillah setiap tahun kami sekeluarga masih bisa menyembelih hewan kurban dan semoga ditahun tahun berikutnya kami tetap diberikan kesehatan dan  rizki oleh Allah SWT sehingga kami bisa kembali menyembelih hewan kurban seperti ini", ujarnya.

Sementara kepala desa Dadapkuning H. Saikun mengatakan bahwa H. Giatno memang hampir di setiap momen perayaan hari raya Idul Adha selalu menyembelih sendiri hewan kurban yang ditempatkan dirumahnya.

"Beliau juga meminta agar daging hewan kurban tersebut bisa dibagikan kepada seluruh warga Dusun Dadapkuning ini yang berjumlah 363 KK dan beliau juga meminta agar pembagian daging kurban bagi warga yang tidak mampu, yatim piatu dan dhuafa agar bisa lebih banyak", ungkap Kades H. Saikun.

Dengan penuh semangat Kades bersama warga sekitar melakukan penyembelihan hewan kurban milik H. Giatno tersebut tampak tidak ada kesulitan sehingga berjalan dengan baik dan lancar hingga proses pembagian kepada seluruh warga.(mhr)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda