Fatayat NU Panceng Gelar Konferensi Periodik VI Tahun 2023 di Momen Tahun Baru Islam 1445 H - Gerbang Nusantara News

20 Juli 2023

Fatayat NU Panceng Gelar Konferensi Periodik VI Tahun 2023 di Momen Tahun Baru Islam 1445 H

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Momen spesial semarak peringatan Tahun Baru Islam 1445 H. Pengurus dan anggota Fatayat NU Panceng Gresik menggelar kegiatan Konferensi Periodik VI Tahun 2023. Rangkaian semarak peringatan momen Tahun Baru Islam dan Konferensi ini tidak disia siakan oleh pengurus PAC Fatayat NU Panceng acara yang di gelar diantaranya : Senam bersama dengan 550 peserta, Sholat Dhuha berjamaah, Istighosah dan Konferensi. Gelaran ini mengusung tema "Menguat Bersama,Maju Bersama Untuk Perempuan Indonesia Dan Peradaban Dunia". Dan kegiatan tersebut di pusatkan di Masjid Moedhar Arifin jalan Raya Daendles Gedangan Sidayu Gresik. (19/7/2023).

Agenda Konferensi Periodik VI Fatayat NU Panceng adalah : Evaluasi program, Sidang Komisi dan rekomendasi serta pemilihan pengurus baru Fatayat NU Panceng masa khidmah 2023-2027 serta didukung kehadiran 23 ranting Fatayat NU Se Kecamatan Panceng.

Dalam Konferensi Tersebut Masruroh S.pd terpilih secara aklamasi ke dua kali untuk masa khidmah 2023-2027. Masruroh mengatakan, Fatayat NU Panceng kedepanya harus mampu hadir lebih dekat di tengah masyarakat serta menghadirkan program yang relevan dengan kebutuhan masyarakat," program yang kemarin belum maksimal dan terakomodir untuk kepengurusan baru dengan tekad semangat kompak kita jalankan bersama," ujarnya.

Lebih lanjut Masruroh menjelaskan, misi yang kita emban adalah penguatan kapasitas kelembagaan organisasi dengan penguatan SDM kader," Semoga ini dengan kekompokan pengurus baru  Fatayat NU Panceng akan lebih baik," jelasnya

Masruroh mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik dengan Masjid Moedhar Arifin Sidayu. Semoga bermanfaat dan selalu mengedukasi," Alhamdulillah kegiatan Konferensi berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan," tegas Masruroh aktivis kader NU mantan ketua IPPNU Panceng.

Turut hadir pada Konferensi VI Fatayat NU Panceng diantaranya : H. Aqib Dewan PKB, Fauzi Dewan Demokrat, (Dapil 6), Camat Panceng, Jajaran MWC NU Panceng Syuriah Katib, Banom dan pengurus Masjid Moedhar Arifin Sidayu (Syafik Hoo)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda