Ribuan Jamaah Hadiri Haul Ke 18 Almarhum Almaghfurlah KH Ahmad Zaini Rosyid Di Momen 1 Muharram 1445 H Ponpes Alkarimi - Gerbang Nusantara News

20 Juli 2023

Ribuan Jamaah Hadiri Haul Ke 18 Almarhum Almaghfurlah KH Ahmad Zaini Rosyid Di Momen 1 Muharram 1445 H Ponpes Alkarimi

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Bertempat di Lapangan Barat YPP Alkarimi Tebuwung Dukun Gresik. Momen Tahun Baru Islam 1445 H. Keluarga Ahli Zaini menggelar peringatan ke 18 Haul Almarhum Almaghfurlah KH Ahmad Zaini Rosyid Desa Tebuwung Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik (19/7/2023).

Kegiatan Haul KH Ahmad Zaini Rosyid ke 18 ini melibatkan beberapa Alumni lintas generasi  ponpes Alkarimi serta masyarakat umum. Hadir pula pengurus MWC NU daerah sekitar pantura, pengurus pondok di kecamatan Dukun dan pengurus lembaga PCNU Gresik.

Acara ini diawali dengan pembacaan surat Yasin Oleh Gus Niam Karimi Pengasuh ponpes Karomah AlQur'an Banyuurip Ujungpangkah dilanjutkan pembacaan Tahlil oleh KH Abd Muhshi pengasuh ponpes Alkarimi serta doa 1 oleh KH Moh Sholeh Ketua Tanfidziyah MWC NU Dukun, doa 2 oleh KH Nur Sholeh Hasyim pengasuh Ponpes Darussalam Tebuwung dan Doa 3 oleh KH Zayadi Kr dari Desa Bangeran.

KH Muchtar Wahid wakil keluarga Ahli Zaini mengucapkan rasa syukur atas rawuh panjenengan semua pada peringatan Haul Abah Yai Zaini ke 18 ini," semoga menjadikan khidmah kita dapat meneruskan perjuangan Almarhum," ujarnya

Yai Muchtar menambahkan, apabila dalam penyelanggaraan Haul ini ada sesuatu yang kurang berkenan masih kurang disana sini baik tempat atau yang lainya atas nama keluarga memohon maaf yang sebesar besarnya," semoga ditahun berikutnya kita bisa Istiqomah untuk mengikuti Haul di momen 1 Muharram atau tahun baru Islam dengan keadaan sehat walafiat," 

"Terimakasih atas kerjasamanya yang baik seluruh keluarga Ahli Zaini dan Satkorkel Banser Desa Tebuwung atas kelancaran dan kesuksesan acara tersebut," tutup Yai Muchtar dengan penuh Syukur (Syafik Hoo)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda