Jrebeng Bersholawat, Ribuan Syekher Mania Gaungkan Sholawat Nabi - Gerbang Nusantara News

16 Juli 2023

Jrebeng Bersholawat, Ribuan Syekher Mania Gaungkan Sholawat Nabi

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Ribuan jamaah Syeker mania (Pecinta Shalawat) tumplek blek di halaman rumah Syukur Desa Jrebeng Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik. Pasalnya ada gelaran walimatul Urs salah satu warga setempat bekerja sama dengan pemdes Jrebeng untuk menggelar Shalawatan. Dengan semarak sepanjang jalan menuju ke lokasi anak anak muda tampak membawa atribut bendera, sal dan spanduk Sekher mania. (15/7/2023)

Kegiatan Jrebeng bersholawat ini bekerja sama dengan Satkoryon Banser Kecamatan Dukun untuk pengamanan dan penertiban. Sehingga para jamaah pecinta Shalawat tampak tertib dengan duduk rapi menikmati lantunan Shalawat yang dilantunkan oleh Habib Anis bin Syihab sampai selesai. Beberapa lagu Shalawat yang menjadi andalan dan lagi viral diikuti oleh Syekher mania dengan sangat hafal dan komunikatif.

Moh Sujai Kades Jrebeng Kecamatan Dukun mengatakan, dengan kegiatan Jrebeng bersholawat ini saya berharap menjadi kegiatan positif dengan tujuan Desa Jrebeng warganya selalu rukun, kompak dalam membersamai kebersamaan dan gotong royong, " semoga kegiatan bersholawat ini akan membawah berkah dan barokah untuk Desa Jrebeng," katanya.

Sujai juga menambahkan, terimakasih atas kerjasamanya yang baik sehingga gelaran Jrebeng bersholawat ini berjalan dengan  baik aman dan tertib," hal ini bisa kita tindak lanjuti kedepanya dengan penuh khidmah dan kebersamaan dengan warga Desa," jelas Sujai penuh syukur dan semangat (Syafik Hoo)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda