KKMI Dukun Gelar KSM Tingkat MI Tahun 2023 Menuju Tingkat Propinsi - Gerbang Nusantara News

10 Juli 2023

KKMI Dukun Gelar KSM Tingkat MI Tahun 2023 Menuju Tingkat Propinsi

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 
Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah (KKMI) Kecamatan Dukun hari ini menggelar Kompetisi Sains Madrasah (KSM) yakni lomba ajang kompetensi bidang Matematika dan IPA terintregrasi. Kegiatan ini diikuti 103 siswa siswi  perwakilan dari lembaga MI se Kecamatan Dukun. Tempat pelaksanaan kompetensi tersebut terpusat di MI Tarbiyatus Shibyan Desa Mentaras Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik (10/7/2023)

Siti Sujariyah Kepala MI Tarshib Mentaras selaku tuan rumah mengatakan, Alhamdulillah hari ini bisa kita selenggarakan KSM Tingkat MI di lembaga kami semoga pelaksanaan KSM berjalan lancar tanpa ada halangan dan kendala berarti," semoga kegiatan KSM tahun 2023 bermanfaat dan bisa dijadikan edukasi dan rujukan untuk berpacu serta semangat bagi siswa siswi," jelas Bu Siti sapaan akrabnya.

Sementara itu ketua KKMI Kecamatan Dukun Nurus Shobah dalam sambutanya mengatakan, ajang kompetensi KSM ini adalah bagian dari tahapan untuk seleksi terbaik ke ajang propinsi," maka ini menjadi terbaik untuk semangat berpacu siswa siswi MI di Kecamatan Dukun," ucapnya.

Harapanya kompetensi ini menjadi pintu awal dalam lomba dan pengalaman untuk siswa berkompetisi. Kegiatan ini dihadiri oleh kepala MI Se Kecamatan Dukun, Bapak Ibu pendamping KSM, pengurus Mi Tarshib Mentaras serta Pengawas Madrasah Kecamatan Dukun (Syafik Hoo)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda