Pertemuan Dan Silaturrahmi Ke 9 Tahun 2023 BQF Berjalan Khidmah dan Meriah - Gerbang Nusantara News

10 Juli 2023

Pertemuan Dan Silaturrahmi Ke 9 Tahun 2023 BQF Berjalan Khidmah dan Meriah

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Bani Qohar Family (BQF) adalah merupakan perkumpulan keluarga dari Bani H. Qohar dan Wartaseh. Desa Palangan Kecamatan Karang Binangun Kabupaten Lamongan Jawa Timur. Sedangkan keturunan Bani Qohar sendiri sudah menyebar di berbagai daerah di Kabupaten kota di jawa timur bahkan ada juga di Negeri jiran Malaysia. Seperti hari ini BQF menyelenggarakan pertemuan dan silaturrahmi ke 9 yang ditempatkan di Rumah Bapak Choirul Anam di Desa Ngepung Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik (9/7/2023).

Ratusan anggota BQF mulai anak anak, remaja, dewasa dan Bapak Ibu turut hadir untuk memeriahkan Silaturrahmi pertemuan ke 9 tahun 2023 tersebut. Kemeriahan ini nampak kelihatan saat anggota BQF hadir di acara ini dengan penuh khidmah serta meriah. 

Kegiatan BQF ini dimulai dengan pembukaan MC H. Sholahuddin PPS Gresik, pembacaan Ayat Suci Al Qur'an Shalawat Nabi oleh Ustad Fuad dari Raci tengah Sidayu. Dilanjutkan dengan pembacaan Almarhumah Almarhumin yang sudah wafat dari keluarga BQF oleh H. Muhlis Faqih dari Palangan Kr Binangun Kemudian pembacaan Yasin Tahlil oleh Ustad Moh Ihsan dari Tebuwung Dukun. Doa penutup dan Tahlil oleh H. Moh Anwar Majid dari Manyar Gresik serta Tausyiah Agama oleh Ustad H. Ahnan Asrori sesepuh sekaligus Penasehat BQF dari Raci tengah Sidayu.

Moh Syafi' Ketua BQF mengucapkan, ribuan terimakasih kepada anggota dan keluarga BQF yang sudah hadir pada pertemuan putaran akhir ini di Kedamean Gresik," pada awalnya kita pesimis untuk tingkat kehadiran BQF kali ini, tapi Alhamdulillah keluarga yang hadir cukup banyak dan ini menjadi progres yang baik untuk kedepanya," ujarnya

Ia juga menambahkan, pertemuan ini juga memberikan edukasi kepada generasi atau anggota BQF untuk saling kenal diantara satu dengan yang lain sebagai bentuk ikatan keluarga BQF," jelasnya

Diakhir acara Pertemuan BQF ini ada agenda pemberian doorprize kepada anak anak muda milenial BQF dengan menjawab pertanyaan atau soal secara spontan dari pengurus BQF dan Alhamdulillah bisa dijawab dengan baik. Hal ini menjadikan semakin meriahnya acara pertemuan dan Silaturrahmi BQF Ke 9 di samping ramah tamah juga sesi Foto bersama (HOO)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda