Komunitas Nelayan Pantura Deklarasi Dukungan Gus Muhaimin Menjadi Presiden Tahun 2024 - Gerbang Nusantara News

31 Juli 2023

Komunitas Nelayan Pantura Deklarasi Dukungan Gus Muhaimin Menjadi Presiden Tahun 2024

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Bertempat di warung Soho pasir putih Dalegan Panceng Gresik. Komunitas Nelayan Pantura Panceng, Ujungpangkah dan Sidayu bertekad bulat untuk mendukung dan memenangkan Gus Muhaimin Iskandar menjadi Presiden di pemilu tahun 2024. Kegiatan tersebut menjadi bagian penting untuk di edukasikan atau dilaksanakan karena Gus Muhaimin adalah seorang panglima santri Nusantara keberadaan dan kapasitasnya sudah layak di samping itu Gus Muhaimin adalah Dzuhriyyah Muassis NU.

Syaiful Arif atau Gus Arif sapaan akrabnya Kordinator Aksi mengatakan, kami sepakat dan mendukung penuh atas gus Muhaimin untuk Maju sebagai Presiden RI di Pemilu 2024, atas dasar ini kami di komunitas Nelayan Pantura akan sekuat tenaga serta doa untuk mensukseskan kemenangan Gus Muhaimin," semoga ikhtiar dan usaha ini dilancarkan oleh Allah Swt." ujarnya

Gus Arif menambahkan, beberapa komunitas atau perkumpulan juga sudah mendeklarasikan untuk kemenangan Gus Muhaimin tapi kita di Komunitas Nelayan Pantura juga membersamai karena Siapa lagi kalau gak kita yang merawat dan menyentuh keberadaan Nelayan," Insyaallah kalau Gus Muhaimin ditaqdirkan jadi Presiden RI Nelayan Pantura akan sejahterah dan saya siap mengawal," jelas Gus Arif penuh semangat (30/7/2023)

Harapanya kekompakan dan kebersamaan di komunitas Nelayan pantura (Pantai Utara) selalu sinergis dalam mewujudkan tekad bulat untuk kemenangan Gus Muhaimin. Semoga Allah Swt Meridhoi keinginan dan hajat kita bersama Amin," tutupnya (Syafik Hoo)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda