KSPPS NU Dukun Targetkan Juara 1 Dalam Ajang Penilaian Koperasi Syariah Kabupaten Gresik - Gerbang Nusantara News

12 Juli 2023

KSPPS NU Dukun Targetkan Juara 1 Dalam Ajang Penilaian Koperasi Syariah Kabupaten Gresik

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Dalam rangka harlah koperasi (Harkop) yakni lomba penilaian kesehatan koperasi tahun 2023. Kegiatan ini meliputi kesehatan koperasi diantaranya : Keuangan, SDM, Pengelolaan, Pemasaran, Lingkungan dan Inovasi. Adapun yang menjadi penilai adalah tim Kabupaten yang berasal dari berbagai unsur di antaranya Diskoperindag, Akademisi, Dekopinda dan praktisi Koperasi.

Hal ini menjadikan semangat bagi pengurus KSPPS NU MWC NU Dukun dalam memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal untuk pencapaian progres. Hal tersebut telah dibuktikan berkaitan dengan unggulan KSPPS NU Dukun yang saat ini sudah menuju koperasi Modern dengan menerapkan aplikasi M- banking untuk transaksi ke anggotanya, sehingga anggota atau nasabah sudah memanfaatkan semua kebutuhan untuk transaksi simpan pinjam maupun kebutuhan pribadi dan yang lain. Kegiatan penilaian kesehatan koperasi tersebut di tempatkan di ruang pertemuan KSPPS NU Dukun Kantor MWC NU Dukun Jalan raya Mojopetung Dukun Gresik (11/7/2023)

H. Muanan SH Ketua KSPP NU Dukun mengatakan, Alhamdulillah KSPPS NU Dukun semakin baik dalam progresnya yakni memberikan pelayanan dan kemudahan bagi anggota dan nasabah yang lainya," termasuk program terbaru yakni tebar manfaat untuk umat yakni dengan berbagi gerobak kepada UMKM di masing masing ranting," semoga program ini bermanfaat bagi pelaku UMKM sehingga usaha ekonominya semakin maju dan berkah," ujarnya

Ditambahkan Cak Muanan sapaan akrabnya bahwa, dengan penilaian kesehatan koperasi ini ia sangat optimis KSPPS NU Dukun menjadi yang terbaik juara 1 hal ini sudah terbukti baik dari segi pelayanan, inovasi, dan menejemenya," hal ini sudah saya sampaikan kepada para stekholder pengurus KSPPS MWC NU Dukun untuk mengikuti dan menyemangati lomba penilaian kesehatan di samping untuk ingin menjadi yang terbaik juga memberi pesan kepada pengelolah koperasi bahwa, " tidak ada prestasi tanpa kompetisi," jelas cak Muanan 

Acara penilian kesehatan koperasi ini dihadiri oleh pengurus KSPPS NU Dukun, Dewan pengawas Koperasi, Pengurus MWC NU Dukun dan Tim penilai Koperasi Kabupaten Gresik. Hasil dari penilaian dan kejuaraan ini akan diumumkan pada momen Harkop bulan agustus tahun 2023 di Wahana Ekspresi Pusponegoro (WEP) Kabupaten Gresik. (Syafik Hoo)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda