Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Kepala Dusun Sekelor Utara Desa Watutulis - Gerbang Nusantara News

08 Juli 2023

Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Kepala Dusun Sekelor Utara Desa Watutulis

Sidoarjo, GNN gerbangnusantaranews.com 

Kepala Desa watutulis Kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo Warsono lantik Arta Sugiantoro, setelah lolos seleksi untuk mengisi jabatan kepala Dusun Sekelor Utara.

Proses pelantikan tersebut dilaksanakan dibalai Desa Watutulis pada hari Jumat, 7 Juli 2023 mulai pukul 14.00 WIB sampai selesai dengan dihadiri Forkopimcam Prambon (Camat, Danramil dan Kapolsek), Tim Pengerak PKK, BPD, Tokoh agama dan masyarakat sekitar.

Usai melantik Kepala Desa Watutulis Warsono menyampaikan terimakasih kepada undangan yang hadir pada acara pelantikan terutama kepada perangkat yang baru saja dilantik Dan Ia berharap semoga jabatan yang baru diemban ini bisa menjadi barokah dan bisa mengabdi sebesar-besarnya bagi masyarakat.

Tak lupa “Saya ucapkan selamat kepada mas Arta Sugiatoro yang pada hari ini dilantik sebagai Kepala Dusun Sekelor Utara, saya berharap bisa bergabung di Pemerintah Desa Watutulis dan bisa beradaptasi atau menyesuaian diri” ujar Kepala Desa

Lebih lanjut Kepala Desa juga miminta kepada perangkat desa yang baru dilantik untuk bisa berkontribusi bagi masyarakat dan lingkungan.

“Panjenengan baru jadi nanti paling tidak bisa memberikan kontribusi kinerja yang lebih bagus, lebih baik artinya sudah niat untuk mengabdi kepada masyarakat dan lingkungan jadi paling tidak bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta mampu menciptakan suasana yang aman damai di lingkungan khusus Dusun Sekelor Utara ” tandas Warsono.

Sementara Camat Prambon Prasetyo Budi dalam sambutanya menyampaikan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik agar bisa membantu tugas tugas  Kepala Desa serta  bertanggung jawab kepada kepala desa agar bisa menambah nilai positif.

Segera untuk beradaptasi dengan teman yang lain sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat.(hd)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda