Anggota DPRD Gresik Hj. Ifta Hidayati, Hadiri Sedekah Bumi Dusun Glindah Kidul - Gerbang Nusantara News

13 Agustus 2023

Anggota DPRD Gresik Hj. Ifta Hidayati, Hadiri Sedekah Bumi Dusun Glindah Kidul

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Anggota DPRD Kabupaten Gresik  Hj. Ifta Hidayati. SE, hadiri sedekah bumi yang diadakan Dusun Glindah Kidul Desa Glindah Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik. Sabtu, 12/08/2023 malam

Saat memghadiri sedekah bumi Dusun Glindah Kidul, Hj. Ifta Hidayati mengatakan sangat mengapresiasi acara sedekah bumi ini karena sedekah bumi juga mengartikan sebuah rasa syukur kita kehadirat Allah SWT atas segala rahmat serta hidayahnya yang telah diberikan selama ini, baik berupa kesehatan, rizki, dan juga keselamatan, ungkapnya kepada media.

"Tradisi Sedekah bumi yang terus dilaksanakan ini juga sebagai bentuk kita dalam melestarikan budaya daerah yang merupakan peninggalan para leluhur dan sudah dilaksanakan secara turun temurun oleh nenek moyang kita terdahulu', ujar Hj. Ifta Hidayati.

"Semoga dengan adanya acara sedekah bumi yang telah diadakan warga masyarakat Dusun Glindah Kidul ini bisa memberikan kerukunan, kegotongroyongan antar warga sehingga setiap tahunnya bisa terus melaksanakan kegiatan sedekah bumi ini dengan meriah", imbuhnya.

Hj. Ifta Hidayati juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga masyarakat atas undangan yang diberikan kepadanya untuk mengikuti acara tahunan dusun gelindah kidul ini yaitu sedekah bumi, pungkasnya .(mhr)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda